Floriografi
Pada awal era Victoria, ada minat yang kuat pada Floriografi, kemampuannya untuk menyampaikan gerakan dan emosi tanpa menggunakan kata-kata.
Apakah Anda tahu apa arti bunga dalam sudut yang berbeda? Berikut merupakan beberapa arti bahasa bunga.
Mawar merah adalah pilihan terbaik untuk mengekspresikan cinta karena menyampaikan kasih sayang, kekaguman, gairah, dan kesetiaan yang kuat yang mendalam. Bunga mawar merah yang mekar berarti cinta pada pandangan pertama sedangkan mengirimkan buket bunga mawar merah adalah cara romantis untuk mengungkapkan harapan bahwa orang lain akan menjadi kekasih Anda.
Dengan 50 mawar yang melambangkan cinta tanpa syarat, mengirim 99 mawar adalah cara terbaik untuk memberi tahu seseorang bahwa Anda mencintainya selamanya, dan itu juga merupakan lamaran pernikahan dan buket pertunangan yang ideal.
Nama Calla berasal dari kata Yunani untuk "indah", dan dikatakan bahwa Venus, dewi cinta, keindahan dan keinginan, sangatlah iri dengan keindahan bunga lili calla. Calla lily melambangkan kemurnian, kepolosan, kecantikan, keanggunan, keibuan dan kesuburan, dan itu memberitahu orang yang Anda cintai bahwa Anda mengkagumi kecantikannya.
Bunga anggrek yang mulia melambangkan keluarga, cinta, dan keindahan yang lembut dan istimewa. Bunga-bunga ini pernah dianggap sebagai hadiah langka dan mewah di Eropa, itulah sebabnya mereka sangat populer di kalangan pria.
Arti bunga Wangyoucao adalah melupakan kesedihan dan melepaskannya, yang berarti bahwa orang-orang melupakan hal-hal yang tidak menyenangkan dan tidak bahagia, atau ketika menghadapi masalah tertentu, dan ingin melupakan suasana hati yang buruk dan menyembunyikan rasa sakit mereka. Wangyoucao juga berarti mengingat cinta, dan merupakan harapan tidak akan melupakan cinta di hati.
Warna yang berbeda dari gypsophila memiliki arti yang berbeda. Arti bunga gypsophila ungu adalah "hilang", yang cocok untuk kekasih, kerabat, dan teman; gypsophila biru memiliki bahasa bunga yang sangat istimewa, yaitu "Sangat menyukaimu", kamu bisa memberikan hadiah ini kepada orang yang kamu sukai; jika Anda menyukai seseorang, gypsophila merah muda cocok untuk Anda, karena bahasa bunganya adalah "peran pendukung yang selalu sangat diperlukan".
Anyelir mewakili cinta ibu yang besar dan mengandung arti "Ibu, kami mencintaimu" karena orang mengatakan itu adalah bunga seorang ibu. Anyelir mewakili kasih sayang keluarga yang kuat dan cinta ibu tiada batas. Memberikan bunga ini kepada ibu ialah untuk mengungkapkan kasih sayang hangat kepada ibu.
Bunga adalah simbol romansa. Jika Anda menerima bunga, menguasai metode pengawetan yang benar dapat memperpanjang umur bunga.
Sebagai nutrisi, gula dapat memberikan nutrisi pada cabang dan daun. Soda berkarbonasi juga bisa ditambahkan. Ambil cola sebagai contoh, campur air dan cola dengan perbandingan 4:1, tuangkan ke dalam vas, lalu masukkan bunga ke dalamnya.
Secara umum, bunga yang dibesarkan dengan air bersih secara bertahap akan layu dalam waktu seminggu, dan air akan menjadi keruh, tetapi dengan metode menambahkan air dengan sprite, bunga akan tetap indah setelah seminggu! prinsip sprite bubble: asam karbonat yang terkandung dalam sprite dapat membunuh bakteri, dan sirup tinggi dapat digunakan sebagai nutrisi.
Anda juga dapat menambahkan bahan kimia dalam jumlah yang sesuai ke dalam larutan rangkaian bunga, dan menggunakan bahan tersebut untuk menghambat cabang bunga, yang dapat memperpanjang waktu penyimpananan bunga itu sendiri.