Meja Kopi Yang Bergaya
Ketika datang di ruang tamu, tampaknya semua orang akan fokus pada sofa, sering mengabaikan pentingnya meja kopi. Meskipun meja kopi kecil, itu adalah jantung dari ruang tamu. Meja kopi multi fungsi bernilai tinggi yang cocok dengan barang-barang rumah tangga lainnya tidak hanya akan menghilangkan kesan sempit pada ruang, tetapi juga menambahkan sentuhan warna pada ruang tamu. Dilihat dari tren saat ini, desain meja kopi lebih dan lebih menakjubkan. Artikel ini akan merekomendasikan 7 meja kopi untuk memperbaiki tampilan ruang tamu.
1. Meja kopi IKEA
Harga IKEA ini cukup relatif bagi orang-orang, memiliki rasa desain tertentu, gayanya relatif klasik, dan mudah dicocokkan. Dapat digunakan sebagai meja samping atau meja kopi di ruang tamu. Bagian tersembunyi dapat menyimpan buku dan gelas air, dan ada dua ukuran untuk dipilih. Letakkan di ruang tamu untuk memberi ruangan anda lebih banyak cahaya. Letakkan majalah kesayangan anda, dan habiskan sore yang sederhana dan hangat dengan tenang.
2. Muuto meja kopi
Meja kopi ini tersedia dalam empat warna: Putih, hijau, warna logo dan merah. Ini adalah meja kopi yang sederhana dan modern dengan gaya Nordik yang otentik. Tepi meja dikelilingi oleh busur lembut, yang memastikan bahwa benda-benda tidak akan pernah jatuh dengan mudah saat diletakkan di atas meja.
3. Tabel hay DLM
DLM dilengkapi dengan nampan dengan kaki dan pegangan, sehingga mudah untuk memindahkan meja di dalam ruangan. Berlawanan dengan meja kopi tradisional yang besar, berat, dan tidak bergerak, ini adalah meja samping ringan yang sangat cerdik dan cocok untuk keluarga modern, dan juga merupakan salah satu produk paling simbolis dari merek Denmark Hay. Tidak hanya dapat digunakan sebagai meja samping di ruang tamu, juga dapat digunakan sebagai lemari samping tempat tidur, meja kecil di teras atau ruang sudut mana pun.
4. Inovasi, meja kopi Hannah
Inovasi adalah merek dari Denmark. Meja kopi kaki logam Hanna ini memiliki penampilan yang sederhana dan indah, desain asli, dan harganya termasuk tingkat menengah, yang cocok untuk ruang rumah gaya Nordik. Meja kopi yang indah dan nyaman, nampan dapat digunakan langsung untuk menyajikan teh.
5. Meja kopi kayu solid logam Liverin
Meja kopi ini terbuat dari kaki baja padat + kayu ek putih + minyak lilin kayu [Danish WOCA] + batu tinta, yang cukup kreatif. Bergaya industri, ruang tamu bergaya retro akan terlihat bagus dengan meja kopi ini.
6. Meja kopi kapsul kayu
Meja ini terlihat seperti kapsul, dan menambahkan ruang penyimpanan bergaya laci ke desain dasar, yang sangat khas. Tersedia dalam kayu ceri dan kenari hitam, Anda dapat memilih sesuai dengan gaya ruang tamu Anda.
7. Meja Kopi Design letters
Design letters adalah merek dari Denmark. Itu selalu menggunakan huruf dan angka sebagai tema desain untuk meluncurkan produk praktis yang berpusat pada kehidupan sehari-hari. Bentuk sederhana dari meja samping ini, dengan alasnya yang bulat lembut, memberikan kenyamanan yang halus dan tenang. Ada pegangan di tengah meja samping ini, yang bisa anda bawa dengan ringan.
Meja kopi dengan gaya unik bisa menjadi hiasan indah ruang ruang tamu. Menempatkan beberapa pemikiran ke dalam pemilihan dan pencocokan akan membuat ruang tamu Anda memancarkan temperamen yang tak terduga.