Hadiah Hari Anak
Lego merupakan mainan mewah yang menggemaskan, dimainkan dengan kesabaran dan kreativitas yang dapat memberikan aktivitas pengalaman menyenangkan tanpa henti.
Merupakan hadiah yang luar biasa dan menarik. Hadiah ini sangat disukai oleh semua usia anak. Jika Anda tidak tahu Hadiah Hari Anak apa kah yang harus dipilih untuk anak anda, maka perhatikan dengan seksama artikel ini.
1. set dinosaurus kristal
Hadiah yang mendidik dan menyenangkan sangat cocok untuk anak kecil! Set dinosaurus kristal yang direkomendasikan Asosiasi Pendidikan Amerika Utara ini berisi telur dinosaurus, dinosaurus dan bubuk kristal ajaib. Cukup lelehkan bubuk dalam air dan saksikan "kristal" secara bertahap akan mulai terbentuk. Anak-anak akan menjadi ahli kimia kecil yang memiliki misi untuk membuat kristal yang indah dan secara sendirinya akan tumbuh di punggung dinosaurus kecil. Mainan ini dapat meningkatkan daya imajinasi semua anak, serta menanam benih rasa cinta terhadap sains di hati kecil mereka.
2. Ravensburger Big Ben bangunan 216 potongan 3D teka-teki
Jadilah kreatif dengan teka-teki! Teka-teki 3D telah menjadi sangat populer dalam beberapa tahun terakhir. Ini akan menjadi pilihan yang sangat baik untuk membeli teka-teki tiga dimensi yakni 3d Big Ben, daya tarik Inggris yang ikonik untuk anak-anak. Teka-teki tiga dimensi tidak hanya dapat melatih keterampilan tangan anak-anak, akan tetapi juga meningkatkan imajinasi ruang tiga dimensi. Selesai pembuatan tiga dimensi Big Ben akan memberikan anak-anak merasakan pencapaian prestasi!
3. Fisher-Price Soothe ' N Snuggle Otter
Fisher adalah merek produk bayi yang sangat populer di kalangan ibu dan bayi. Mainannya menenangkan yang dicintai oleh bayi dan ibu. Ini adalah berang-berang menenangkan super lucu dengan perutnya yang lembut. Mainan ini dapat juga memainkan lagu pengantar tidur menenangkan yang dapat digunakan untuk menidurkan bayi Anda. Penampilannya yang kecil dengan memegang tangan di dadanya serta sentuhannya sangat ramah kulit dan lembut, ini akan menjadikannya sahabat pertama bayi setelah lahir.
4. Peter Rabbit Mendorong Bersama
Mainan troli Push-Along adalah mainan ketika bayi Anda sedang belajar berjalan. Mobil serba kayu karya Peter Rabbit ini bentuknya lucu dan juga desainnya yang sangat bagus. Ada tiga manik-manik berwarna kecil di bagian luar dua roda biru kecilnya. Saat bayi menarik mobil untuk belajar berjalan, manik-manik berwarna akan mengeluarkan suara yang sangat jernih saat menyentuh tanah. Dengan begitu dapat melatih kemampuan pendengaran serta gerakan tangan bayi.
5. Jellycat Shoshu Kelinci Cincin Kayu Mainan Lunak
Baik orang dewasa maupun anak-anak tidak bisa menolak mainan mewah Jellycat. Mainan kelinci ini memiliki tekstur lembut dan nyaman, siap memberi Anda pelukan penuh kasih! Anda bisa membiarkannya menemani anak Anda sebagai teman tidur setiap hari. Jellycat juga dilengkapi dengan cincin kayu yang nyaman bagi orang tua dan ibu untuk mengikat kelinci ke kereta dorong atau boks bayi. Kelinci adalah gambar klasik dari keluarga Jellycat. Jika Anda sudah memiliki boneka kelinci, Jellycat juga memiliki banyak boneka lainnya untuk dipilih!
6. Sophie Jerapah karet Mengunyah dan jerapah Set
Jerapah kecil Sophie yang lucu ini juga merupakan "pemain" populer diseputar hadiah untuk bayi. Banyak orang akan membeli satu untuk bayi mereka yang baru lahir. Sebenarnya ini merupakan mainan gerinda gigi yang terbuat dari karet alam murni dengan pilihan cat yang sangat aman. Ini sangat praktis dan dapat digunakan sebagai hadiah kecil!