Menara Olimpiade Beijing
Dari Olimpiade Athena pertama pada tahun 1896 hingga 2015, Olimpiade Musim panas telah diadakan selama 30 sesi. Di setiap Olimpiade, Komite Olimpiade memilih untuk menjadi tuan rumah di berbagai kota di berbagai negara.
Kota usaha yang berbeda perlu membangun sejumlah besar stadion, begitu banyak fasilitas konstruksi Olimpiade telah ditinggalkan.
Semangat Olimpiade sangat mementingkan olahraga, budaya, dan pembangunan berkelanjutan, sehingga ada tanda yang berbeda dari gedung olahraga umum di gedung Olimpiade. Kota-Kota Olimpiade di seluruh dunia diadakan setiap empat tahun, sehingga tidak dapat dihindari bahwa kinerja bangunan akan dipentaskan dan regional.
Selama satu abad, bangunan Olimpiade yang tersisa di Olimpiade di dunia memiliki lebih dari 1.000 tempat. Di Olimpiade Beijing 2008 saja, ada 26 tempat Olimpiade baru.
Pada 12 Juni 2016, sebuah landmark baru-menara Olimpiade lahir di Beijing. Bangunan tertinggi di Olympic Park akhirnya memiliki nama sendiri.
Bangunan ini secara resmi bernama "menara Olimpiade Beijing". Di menara tinggi ini, logo Lima Cincin akan dibentuk. Beijing juga akan menjadi kota kedua yang secara independen memasang logo Olimpiade setelah Montreal, Kanada.
Beijing Olympic Tower adalah satu-satunya menara wisata yang terdiri dari lima menara independen di dunia. Tempat tertinggi adalah 246,8 meter, yang merupakan Menara Wisata Tinggi ke-22 di dunia. Menara tamasya terdiri dari lima menara independen yang berbeda dan tersebar. Tubuh menara semuanya terbuat dari struktur baja. Pola lima cincin dari rendah ke tinggi adalah bentuk dasar Menara.
Menara Olimpiade Beijing terdiri dari lima menara independen. Ia menggunakan "pohon kehidupan" sebagai konsep desain, yang berarti bahwa pohon kehidupan tumbuh secara alami dari kerak, dan secara bertahap meluas ke puncak menara untuk membentuk bentuk mahkota. Lima tubuh menara tinggi yang berbeda adalah unik dan mengandung semangat positif dari Olimpiade.
Menara tamasya memiliki keunggulan tinggi yang Berdiri di dek observasi menara Olimpiade, Anda dapat mengabaikan seluruh Beijing. Jika Anda ingin melihat pemandangan malam Beijing, ini jelas merupakan pilihan pertama. Ada teleskop gratis di sekitar dek observasi. Pada siang hari, Anda berdiri di menara Olimpiade dan Anda dapat dengan jelas melihat penampilan asli Beijing.mutlak. Dilaporkan bahwa selain tamasya, menara raksasa ini juga akan memiliki fungsi seperti pemantauan acara skala besar, manajemen kontrol operasi harian, pemantauan perlindungan lingkungan, dan pemantauan kebakaran Taman.
Berdiri di dek observasi menara Olimpiade, Anda dapat mengabadikan seluruh Beijing. Jika Anda ingin melihat pemandangan malam Beijing, ini jelas merupakan pilihan pertama. Ada teleskop gratis di sekitar dek observasi. Pada siang hari, Anda berdiri di menara Olimpiade dan Anda dapat dengan jelas melihat penampilan asli Beijing.
Anda dapat membeli tiket untuk mengunjungi Menara Olimpiade. Menara ini memiliki tanda dan pengetahuan terkait Olimpiade, serta pameran Gratis Reguler.
Kalau begitu mari kita lihat menara Olimpiade terkenal lainnya yang ada di sana!
Menara Olimpiade London
Menara Olimpiade London setinggi 115 meter dan berwarna merah tua. Tubuh utama adalah struktur baja. Jika Anda pergi ke menara di atas menara, Anda dapat melihat pemandangan seluruh Taman Olimpiade.
Munich Olympic Tower
Munich Olympic Tower adalah bangunan pagoda tinggi di Munich, Jerman, yang terletak di Olympic Park. Menara ini memiliki tinggi 291 meter dan berat 52.500 ton. Sejak selesai pada tahun 1968, menara Olimpiade ini telah dikunjungi oleh lebih dari 35 juta orang.
Menara Olimpiade Rio De Janeiro
Menara Olimpiade Rio De Janeiro adalah tanda menyambut Olimpiade 2016. Menara setinggi 105 meter ini dapat menyediakan energi untuk seluruh kota Olimpiade dan sebagian Rio. Menara ini mencakup teater terbuka, Restoran, Toko pakaian.
Kanada Montreal Olympic Tower
Menara ini memiliki tinggi 165 meter dan sudut kemiringan 45 derajat. Ini adalah menara diagonal tertinggi di dunia. Setiap malam, menara ini akan menyala, dan Anda dapat melihat struktur bangunan di langit malam di Montreal. Menara Montreal mewakili Montreal di luar negeri, dan juga mengingatkan semua orang tentang tempat Olimpiade Khusus ini.