Pemandangan Malam Kota
Dengan perkembangan modernisasi yang berkelanjutan, tidak hanya teknologi yang berkembang, tetapi pesona kota juga meningkat. Kota-kota dengan malam buram dan pemandangan indah telah lama menjadi perwakilan kartu nama. Artikel ini akan membahas pemandangan malam kota terindah di dunia.
1. Pemandangan Malam Hong Kong
Hong Kong dikenal sebagai salah satu dari tiga kota pemandangan malam utama di dunia. Setiap kali orang menyebutkan adegan malam, Victoria night scene telah menjadi identik dengan Hong Kong night scene. Pemandangan malam Hong Kong cukup terkenal, dan melihat pemandangan Hong Kong dari tempat yang tinggi akan membuat Anda tidak dapat membantu tertarik dengan kota.
Ada tiga tempat terbaik untuk menyaksikan pemandangan malam Hong Kong. Tsim Sha Tsui menghadap ke seluruh area Pulau Hong Kong. Yang kedua adalah Gunung Taiping. Yang ketiga adalah platform pengamatan ketinggian tinggi 360 derajat yang baru dibuka pada akhir 2011 di ICC (International Trade Center) di Stasiun Kowloon.
2. Pemandangan Malam Sydney
Sydney Harbour adalah kawasan paling makmur di Sydney, dan pemandangan malamnya juga dikenal sebagai sea of lights. Malam Sydney Opera House dan Jembatan adalah yang paling mempesona dan cerah. Pada malam hari, Sydney adalah lautan lampu, indah dan menawan di malam hari, seperti Sydney Opera House yang besar seperti kerang, dan tertanam di Teluk. Jembatan Pelabuhan membentang di dua tepian, seperti pelangi yang indah di malam hari.
3. Pemandangan Malam New York
Pada malam hari, bangunan-bangunan New York ditutupi dengan warna emas, dan kehidupan malam milik kota mulai turun. Bagi wisatawan, ini adalah saat yang paling indah untuk menikmati New York. Lampu, bangunan, matahari terbenam, dan pesona unik kota digabungkan bersama. Tidak ada keraguan bahwa New York adalah kota paling berwarna di dunia.
Jika titik pandang terbaik adalah Dek Observasi Empire State Building. Melihat ke bawah dari sini di malam hari, Anda bisa mendapatkan pemandangan panorama arus lalu lintas yang tak ada habisnya, bangunan-bangunan yang tersebar tinggi dan rendah, dan lampu-lampu yang menyilaukan. Dek Observasi teratas di Rockefeller Center juga merupakan pilihan yang baik, karena ini adalah tempat terbaik untuk memotret Manhattan. Manhattan memancarkan pesona unik dengan latar belakang matahari terbenam yang mempesona dan lentera.
4. Pemandangan Malam Paris
Paris, Prancis selalu identik dengan romansa, dan pemandangan malam Paris penuh dengan mode dan seni. Malam di Paris adalah emas. Bangunan Gothic dan Renaissance yang menyilaukan emas dengan latar belakang lampu. Bahkan Menara Eiffel yang menjulang tinggi mengenakan mantel emas.
5. Pemandangan Malam Kota Singapura
Dikenal sebagai Kota Taman Asia, kota Singapura telah menarik banyak imigran dengan ekonomi yang berkembang pesat dan arsitektur yang terkenal. Di antara mereka, yang paling terkenal adalah area Marina Bay, yang beragam dalam bentuk dan kabur pada malam hari. Keindahan pemandangan malam Singapura bukanlah berapa banyak bangunan bertingkat tinggi yang dimilikinya, tetapi Anda dapat merasakan kombinasi modernitas dan tradisi, yang dapat membuat Anda secara tidak sadar menikmatinya.
6. Pemandangan Malam Chicago
Malam di Chicago akan menunjukkan sisi yang berbeda. Pemandangan malam Chicago tidak kehilangan suasana hari itu. Ketika Anda berada di dalamnya, seolah-olah Anda telah berjalan ke pusaran Bima Sakti yang indah dan halus. Ini sangat indah! Chicago, AS adalah kota yang indah di tepi Great Lakes di Amerika Utara. Jika Anda pergi ke lantai 103 Gedung Willis, ada platform tampilan bagi wisatawan untuk menghadap ke seluruh kota, dan Anda dapat mengabadikan pemandangan malam seluruh kota Chicago!