Liburan Musim Panas Inggris
Dikatakan bahwa musim perjalanan terbaik di Eropa adalah dari Juni hingga September, dan Inggris tidak terkecuali. Tidak ada atraksi di Inggris di musim panas.
Banyak kota pesisir dan kota-kota indah telah menjadi tempat yang baik bagi semua orang untuk berlibur. Artikel ini akan menghemat rencana perjalanan Anda, merekomendasikan tempat terbaik untuk berlibur di Inggris di musim panas.
1. Isle of Wight
Isle of Wight terletak di Selatan Inggris. Ini adalah pulau tercerah di Kepulauan Inggris. Ini adalah resor liburan yang nyata, dan banyak orang Inggris memilih untuk menetap di sini. Isle of Wight tidak hanya memiliki pemandangan alam, tetapi juga memiliki atraksi budaya, yang sangat cocok untuk liburan. Seluruh pulau berbentuk belah ketupat, memiliki garis pantai sepanjang 60 mil, medan yang beragam, sejarah panjang menarik banyak wisatawan dan penduduk Inggris.
The Needles adalah sudut paling barat dari Isle of Wight dan merupakan daya tarik paling terkenal di Isle of Wight. Ada tiga tebing putih panjang dan sempit yang berdiri di tengah ombak yang bergolak. Tebing membentang sampai ke laut. Tiga titik berada dalam garis, seperti jarum. Ada juga toko-toko dan kereta gantung wisata di dekat objek wisata, yang populer di kalangan wisatawan. Tempat terbaik untuk pergi berlibur di pulau adalah pantai. Pantai Sandown adalah pantai pasir keemasan terindah di Isle of Wight, dan banyak orang berjemur di pantai. Dari pantai, Anda juga bisa melihat tebing putih.
2. Isle Of Skye
Isle Of Skye terletak di wilayah Skotlandia yang indah. Isle Of Skye juga merupakan pulau terbesar dan paling utara di Inner Hebrides, Skotlandia. Mereka yang berencana melakukan perjalanan ke Dataran Tinggi Skotlandia tidak boleh melewatkan Isle Of Skye yang indah.
Kolam Peri "Fairy Lake Trail" yang terkenal di tepi selatan Pulau Langit. Saat cuaca bagus, air di danau berwarna biru kehijauan, dan bebatuan di dasar danau terlihat jelas. Jika baru saja Hujan, Mungkin Anda bisa menyaksikan "pelangi di Danau". Objek wisata ini sangat cocok untuk pasangan kecil yang suka menjelajahi alam dengan berjalan kaki, dan berjalan-jalan di sekitar Kolam Peri untuk benar-benar merasakan keindahan alam.
3. Pulau Jersey
Jersey adalah tujuan resor pulau yang semakin populer dalam beberapa tahun terakhir. Ini adalah yang terbesar dalam hal luas dan populasi di Selat Inggris, dan dekat dengan garis pantai Prancis, sehingga banyak orang di pulau itu berbicara bahasa Prancis. Jersey tidak hanya indah dalam pemandangan, tetapi juga memiliki berbagai makanan lezat di pulau itu. Pecinta makanan ringan tidak boleh melewatkannya.
Mercusuar la Corbi Chernobre berada di ujung barat daya Jersey, dan ada jalan beraspal batu di pantai yang dapat mengarah ke mercusuar. Ini merupakan tempat foto. Saat air pasang tinggi di malam hari, mercusuar akan membunyikan alarm, dan laut akan menenggelamkan jalur batu, jadi Anda harus berhati-hati saat pergi.
Jersey tidak hanya memiliki pemandangan laut yang tak tertandingi, tetapi ada juga peternakan lavender yang menawan. Musim panas adalah musim ketika lavender mekar, dan lavender manor di Jersey juga menarik banyak wisatawan. Setelah mengunjungi situs-situs bersejarah, menyaksikan laut biru, dan merasakan laut bunga ungu, itu akan lebih sempurna. banyak cara untuk pergi ke Provence, Prancis untuk melihat lavender, dan lavender di Jersey tidak buruk!
4. Lake District
Taman Nasional Lake District benar-benar tempat yang harus dilihat di Inggris! Ini juga merupakan taman nasional terbesar di Inggris. Lake District memiliki puncak tertinggi di Inggris, Scafell Pike, dan danau terbesar di Inggris, Windermere. Baik itu musim dingin atau musim panas, Area Danau dapat memberi orang keindahan yang berbeda. Tentu saja, yang terbaik adalah pergi di musim panas. Bagaimanapun, area danau adalah tentang pemandangan alam, semakin indah di musim panas. Selain itu, suhu di Lake District juga merupakan resor musim panas. Jika Anda ingin menjauh dari panas dan Kebosanan London, pergilah ke Lake District untuk menenangkan diri.
Danau Windermere terletak di bagian paling selatan Distrik Danau, dengan total panjang 13 kilometer. Cara terbaik untuk menikmati danau adalah dengan perahu. Ada rute yang berbeda untuk pelayaran, dan Anda dapat membuat jadwal Anda sendiri sesuai dengan waktu dan preferensi Anda sendiri. Jika Anda tidak suka berlayar, Anda juga bisa pergi ke kota Bowness, yang paling dekat dengan Danau Windermere. Anda bisa berjalan-jalan di tepi danau dan angin meniup sepoi-sepoi.