Hotel Unik Berseni Tinggi
Perpaduan unik antara kemewahan dan gaya dengan desain yang mencolok menggambarkan seni kontemporer terdapat di Hotel Eclat Beijing yang berstruktur baja dan kaca.
Hotel Eclat Beijing terletak di distrik Chaoyang pusat Beijing, dekat dengan distrik bisnis, diplomatik, dan politik kota. Hotel ini merupakan bagian dari Parkview Green FangCaoDi, landmark ikonik yang baru di Beijing. Akomodasi berbentuk piramid kaca yang unik ini menawarkan kamar-kamar penuh gaya dengan Eclat Essentials yang istimewa dan koleksi seni yang menawan termasuk karya Salvador Dali, Andy Warhol, dan Zeng Fangzhi.
Etika desain Hotel Eclat Beijing meluas ke sentuhan bergaya dan unik di seluruh hotel dan di 100 kamar. Struktur kaca yang spektakuler memberikan pemandangan kota yang luar biasa dan menciptakan lingkungan yang dikontrol iklim yang unik dan ramah lingkungan selama musim dingin yang keras dan musim panas yang panas di Beijing.
Hotel Eclat Beijing dapat dicapai dengan 5 menit berjalan kaki dari Shi Mao Tian Jie, 10 menit berjalan kaki dari Stasiun Kereta Bawah Tanah Dongdaqiao (Jalur 6), 5 menit berkendara dari Stasiun Kereta Bawah Tanah Yong'anli (Jalur 1), 10 menit berkendara dari Desa Sanlitun yang ramai, 15 menit berkendara dari Lapangan Tian'anmen dan CBD, serta 35 menit berkendara dari Beijing Capital International Airport.
Fasilitas lainnya adalah pusat kebugaran 24 jam dengan pemandangan cakrawala kota, penyewaan mobil untuk menjelajahi daerah sekitarnya, meja layanan wisata, atau kolam renang, dan teras pribadi. Untuk harga Kamar Standar mulai dari $190-$377 (USD) dan Suite mulai dari $671-$783 (USD).
Itulah informasi hotel clat Beijing. Semoga ini menjadi referensi hotel penginapanmu Ketika liburan!