Resep Cinnamon Hot Chocolate
Anda sedang mencari inspirasi resep cinnamon hot chocolate yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal cinnamon hot chocolate yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.
Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari cinnamon hot chocolate, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan cinnamon hot chocolate enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.
Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah cinnamon hot chocolate yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Cinnamon Hot Chocolate memakai 5 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini resep dan cara dalam menyiapkan hidangannya.
Resep:
400 ml susu cair full cream
2 sdm cokelat batang, cincang
1 sdt cocoa powder
1 sdm gula pasir
1/4 sdt kayu manis bubuk
Sejumput pala bubuk
Sejumput garam
Marshmallow secukupnya
Cara membuat:
1.Hangatkan susu di dalam panci, masukkan cocoa powder, gula, dan cokelat cincang. Aduk rata hingga larut tercampur rata.
2.Masukkan kayu manis, pala bubuk dan garam, aduk rata. Jika hampir mendidih, matikan.
3.Tuang ke dalam cangkir. Hias dengan marshmallow sesuai selera.
Nikmati cinnamon hot chocolate bersama teman dan keluarga.