Nobar Di Rumah Lebih Seru!
Saat pandemic covid merebak , menonton bola dari rumah sudah menjadi kebiasaan segenlintir orang.Menonton pertandingan tim sepak bola favorit di rumah adalah kegiatan yang memberikan hiburan tak ternilai.
Apalagi jika Anda tipe orang yang sibuk dan sulit meluangkan waktu untuk mendapatkan hiburan di luar rumah. Agar menonton pertandingan semakin seru dan menyenangkan, Anda bisa menonton bersama teman-teman.
Menonton bersama teman tentu tidak asyik jika tanpa persiapan, terutama menambahkan beberapa hal bisa menambah seru suasana. Nah, sebelum mengundang teman nonton bersama, Anda perlu menyiapkan beberapa hal agar acara makin asyik dan seru.Acara nonton bersama memang harus selalu seru dan menyenangkan. Agar suasana nonton bareng tetap menyenangkan perlu mempersiapkan beberapa hal berikut ini:
Siapkan makanan dan minuman
Di sela-sela menonton bola, semakin asyik kalau ada camilannya, tapi pilihlah camilan yang sehat. Jangan asal makan makanan ringan sebagai teman menonton bola di rumah. Beli dan siapkan makanan ringan sehat sebagai camilanmu , jangan lupa tambahkan kacang kulit,camilan yang tidak bisa di lupakan jika menonton bola.
Jika membeli makanan ringan di supermarket, perhatikan komposisi bahan pembuatnya. Sebaliknya, jika kamu membuat sendiri camilannya, gunakan bahan-bahan makanan sehat yang mengandung protein atau vitamin yang cukup, misalnya, supaya kondisi tubuhnya tidak ngedrop setelah nonton Piala Dunia. Banyak camilan sehat yang bisa kamu pilih dan beli maka pandai-pandailah menjaga kesehatan dari makanan ringan ini. Nonton bola lancar, sehat diri pun terjaga.
Persiapkan aksesoris tim favorit
Ketika menonton pertandingan sepak bola, tidak akan lengkap rasanya tanpa mengenakan atribut dan aksesoris tim kesayangan, bisa memakai jersey tim yang di dukung. Dengan demikian nuansa pertandingan akan terasa lebih seru dan ramai. Namun, jangan berlebihan.
Gunakan aksesoris secukupnya saja, asalkan cukup untuk membuat ramai suasana dan menciptakan atmosfer menyenangkan selama menonton pertandingan. Kalau berlebihan akan terkesan berlebihan dan mungkin akan jadi bahan candaan teman-teman.
Fasilitas untuk menonton
Sediakan fasilitas untuk menonton Hal yang tak kalah penting ketika menonton ialah fasilitas pendukung untuk menambah suasana semakin seru. Utamanya layar berkualitas HD dan audio tambahan seperti speaker stereo agar suara pertandingan terdengar menggelegar. Atur juga posisi tempat duduk agar semua penonton bisa menikmati pertandingan. Tidak ketinggalan cek koneksi internet agar tetap stabil apabila menonton pertandingan streaming. Hal ini bertujuan agar tidak merusak euforia ketika ketika pertandingan sedang berjalan.
Waspadai kurang tidur
Biasanya jadwal pertandingan bola akan di gelar pada subuh hari waktu Indonesia bagian barat , kalian bisa tidur dulu sebelum menonton pertandingan pada subuh hari , agar tidak terjadi kurang tidur yang akan mengakibatkan imun tubuh melemah dan membuat kita gampang
Semoga tips di atas dapat membantu kalian yang ingin menonton bola bersama di rumah agar lebih seru dan menyenangkan.