Nikmati Film-Film Ini
Perjalanan wisata merupakan suatu kegembiraan dan pengalaman yang tak terlupakan. Di akhir pekan ini, ada daftar film-film travel yang wajib ditonton yang pastinya akan membangkitkan rasa keinginan untuk berkeliling dunia dan mendorong Anda untuk segera mengemas tas dan berangkat!
1. Daydreamer
Destinasi wisata: Amerika Serikat, Islandia, Himalaya
Islandia dan Himalaya begitu mengagumkan sehingga membawamu ke dalam dunia impian seolah kamu menonton sebuah dokumenter dari National Geographic Channel. Film ini menangkap keindahan dan kebesaran Islandia, dengan setiap adegannya pantas menjadi wallpaper desktop. Gaya fantasi dan keajaiban earned it the 2013 ING Summer Movie Awards untuk kategori Film Fantasi Terbaik.
2. Eat Pray Love
Destinasi wisata: Italia, India, Bali
Film ini merupakan sebuah masterpiece sastra dengan sebutan "Be a Girl for Life", juga dikenal sebagai "Rice, Prayer, Love". Dengan pemandangan yang indah dan dialog-dialog yang menakjubkan, film ini membawa Anda dalam perjalanan melalui Italia untuk mencicipi makanan yang lezat, India untuk memeluk jiwa, dan Bali untuk menemukan cinta sejati. Alur cerita yang hangat dan penyembuhannya sungguh menyenangkan untuk ditonton.
3. Crossing the Mountain
Destinasi wisata: Tibet
Film ini mengikuti seorang pemuda dari Lijiang saat dia memulai perjalanan sepeda motor solo melalui jalur "plateau road" yang berbahaya dengan ketinggian rata-rata lebih dari 3500 meter dan ketinggian lebih dari 1000 meter. Kehidupan tidak berhenti, impian tidak berhenti. Anda seharusnya melakukan satu hal bermanfaat dan berarti ketika Anda masih muda, setidaknya untuk membuktikan bahwa Anda telah hidup didunia ini. Film ini memenangkan Penghargaan Kontribusi Artistik Terbaik di Festival Film Internasional Tokyo ke-24 dengan gaya yang realistis dan menginspirasi.
4. The Bucket List
Destinasi wisata: Paris, Hong Kong, Tembok Besar China, The Himalayas, Taj Mahal, Piramida
Film ini membawa Anda dalam petualangan transkontinental, menampilkan berbagai lokasi syuting. Jika Anda memimpikan untuk melakukan perjalanan keliling dunia, film ini adalah inspirasi yang sempurna untuk memenuhi impian Anda.
5. Before Sunrise
Destinasi wisata: Vienna
Film pertama dari trilogi ini menceritakan kisah cinta yang indah dengan latar belakang indah di Vienna. Ikuti kekasih saat mereka berkelana di jalan-jalan Vienna, merasakan keindahan cinta. Film ini sukses besar dan bahkan dinominasikan untuk Penghargaan Golden Bear di Festival Film Internasional Berlin ke-45.
6. Blended
Destinasi wisata: Afrika
Film komedi yang ringan ini mengikuti dua keluarga dengan lima anak dan menceritakan kisah penuh kasih sayang. Anak-anak pasti akan membuat hati Anda meleleh dengan kejenakaan mereka. Film yang penuh dengan suasana yang ceria dan romantis bahkan dinominasikan untuk Teen Choice Awards ke-16 untuk Film Komedi Terbaik.
7. The Motorcycle Diaries
Destinasi wisata: Amerika Selatan
Film ini menceritakan kisah Che Guevara muda saat ia melakukan perjalanan naik sepeda motor keliling Amerika Selatan, menempuh lebih dari 10.000 mil perjalanan di medan yang sulit. Film ini menampilkan keindahan Amerika Selatan dan bagaimana perjalanan ini mengubah hidup Guevara dan membentuknya menjadi revolusioner ikonik.
8. Dear Galileo
Destinasi wisata: London, Paris, dan Venice
Dua gadis Thailand yang cintanya telah hilang, dan pengalaman bungee jumping yang gagal membawa mereka melarikan diri ke Eropa bersama-sama. Film ini indah menyajikan arti persahabatan sejati dan kaitannya dengan perjalanan. Ini adalah kisah persahabatan yang tak boleh dilewatkan!