Permainan Summer Camp
Siap untuk menjelajahi alam bebas musim panas ini? Mencari hal yang harus dilakukan sekarang karena Anda berada ratusan mil jauhnya dari Wi-Fi dan penerimaan ponsel Anda sangat buruk?
Ada hari-hari yang belum lama ini ketika kita tahu cara menghibur diri sendiri tanpa teknologi . Dan hari-hari sebelumnya saat berkemah tidak jauh berbeda dengan hidup. Anda tahu itu, tentu saja. Namun, mudah untuk melupakan ketika anak-anak Anda meminta makanan dan Anda menyadari bahwa Anda lupa mengemas pembuka kaleng. Jadi, Anda menjatuhkan bola pada daftar kemasan berkemah itu, tetapi Anda tidak perlu melewatkan kesenangannya.
Berkemah tidak harus menjadi mimpi buruk (selama Anda memiliki lelucon dan permainan kata-kata alam dihafal), meskipun, dan Anda dapat dengan mudah membuatnya menyenangkan bahkan untuk anak Anda yang paling menghindari alam. Kami datang untuk menyelamatkan Anda dengan daftar permainan dan aktivitas berkemah yang sangat menyenangkan untuk anak-anak dan orang tua, cocok untuk cuaca yang lebih hangat.
1. Label Senter
Anda harus menjadi hakim apakah ini aman atau tidak untuk dilakukan di tempat Anda berkemah. Namun, permainan ekstra menyenangkan untuk dimainkan di malam hari adalah tag senter. Tidak seperti tag biasa, pemain diizinkan untuk mengubah tempat mereka. Juga, tidak seperti tag biasa, yang harus dilakukan untuk menandai pemain adalah menyinari mereka dan memanggil nama mereka.
2. Perburuan Pemulung
Perburuan pemulung adalah cara yang bagus untuk membuat anak-anak Anda menjelajahi alam, karena hal itu memunculkan sisi kompetitif mereka. Untuk anak kecil, tugaskan mereka dengan daftar yang mudah dengan meminta mereka menemukan sesuatu dari setiap warna pelangi. Untuk anak yang lebih besar, Anda bisa lebih spesifik.
3. Panahan
Bawalah busur dan beberapa anak panah pengaman lain kali Anda pergi berkemah. Anda tidak perlu mendapatkan satu set yang sangat mahal jika Anda anak-anak tidak akan menganggapnya sebagai aktivitas biasa , tapi ini cara yang bagus untuk menghabiskan waktu. Lihat siapa yang bisa menembak paling jauh dan berikan target kepada semua orang. Saat Anda melakukan ini, pastikan itu adalah tempat terbuka. Hal terakhir yang ingin Anda lakukan adalah menyakiti binatang.
4. Membuat Lukisan Lumpur
Semua orang suka bermain di lumpur, kan? Melucuti pakaian anak-anak Anda seminimal mungkin, sehingga mereka tidak merusak pakaian mereka. Selanjutnya, buang beberapa gelas atau seember air ke tempat yang kotor tidak terlalu jauh dari perkemahan Anda. Terakhir, beri mereka kertas (atau arahkan mereka ke permukaan yang lebih padat, seperti trotoar) dan biarkan mereka melepaskan Picassos bagian dalam mereka.
5. Slip dan Slide DIY
Terpal murah. Benar-benar murah. Jika Anda berkemah di dekat danau atau sungai kecil, pertimbangkan untuk membawa beberapa dan berbaris di jalur menuju air. Buang beberapa ember air di atas plastik dan biarkan anak-anak Anda tergelincir dan meluncur ke dalam air.