Tips Kreatif Menata Pakaian
Ada banyak sekali fungsi dari pakaian yang kamu miliki dan itu tergantung dengan keseharianmu. Misalnya aktivitas sehari-harimu adalah kuliah, bersantai, di rumah, hingga berkumpul dengan orang terdekat, maka fungsi pakaianmu juga akan seperti itu.
Demi menyiasatinya pakaian yang kurang rapih atau efisien, kamu bisa mulai dengan menyontek beberapa cara menata pakaian super kreatif ini . Dijamin langsung rapih!
Di Rapihkan dengan Cara di Gulung atau di Lipat Kecil
Melipat baju terkadang malah menghabiskan volume di dalam lemari. Cobalah dengan menggulungnya, sama seperti teknik yang dipakai saat akan berwisata. Baju-baju dari bahan kaus dan celana berbahan ringan bisa kamu gulung tanpa takut akan kusut.Teknik ini akan memudahkan kamu mendapatkan tempat yang luas untuk menempatkan semua pakaian dan barang lainnya.
Mengkategorikan Baju
Kalau lemarimu punya laci atau ruang yang cukup banyak, baiknya pisahkan penempatan kaus dan kemeja. Nah, kaus-kaus santai yang biasa dipakai tidur bisa diselipkan di ruang yang mudah dijangkau karena bakal sering kamu pakai. Kamu juga dapat mengkategorikan pakaian berdasarkan warna dan motif , cara ini juga tidak kalah menarik. Menata berdasarkan warna atau motif akan meciptakan kesatuan dan keserasian di dalam lemari. Contohnya satukan pakaian berwarna gelap dalam satu rak, begitu pula untuk pakaian berwarna cerah, serta pakaian bermotif. Begitu baju akan mudah di temukan.
Sediakan Rak Dorong Sebagai Media Tambahan
Tidak bisa dipungkiri bahwa semakin lama isi lemarimu akan terus bertambah banyak. Kalau kamu punya cukup waktu, mungkin ide untuk menyeleksi pakaian akan sangat baik. Tetapi jika tidak, maka salah satu alternatif yang bisa kamu coba adalah dengan menyediakan rak dorong.
Fungsi rak dorong tidak jauh beda dengan keranjang ataupun boks. Hanya saja kesan yang dihadirkan dari ketiga media ini berbeda. Dengan rak dorong kamu lebih mudah untuk mengambil pakaian serta menggesernya ke sana ke mari.
itulah cara-cara super kreatif buat menata pakaian maupun lemari kalian. Cukup dengan mencontek saja dan hasilnya bisa langsung terlihat. Pastinya, Tapi harus konsisten di lakukan setiap hari hingga menjadi rutinitas kalian.