Jenis Sepatu Boots Wanita
Selain pakaian dan tas, sepatu merupakan salah satu fashion item yang menjadi favorit para wanita.
Sepatu boots wanita dengan beragam model dan warna pastinya sangat menarik untuk dimiliki. Jenis sepatu boots ada beragam, mulai dari ankle boots, mid-calf boots, sampai knee-length boots. Berikut ini jenis sepatu boots wanita:
Calf Length Boots
Perhatikan dengan seksama ketika anda memilih sepatu boots. Pastikan agar anda memilih sepatu boots yang sesuai dengan ukuran serta bentuk tubuh anda. Misalnya calf lenght boots. Sepatu ini akan membuat anda yang memiliki tubuh pendek tampak lebih tinggi. Padukan saja calf length boots milik anda dengan skinny jeans untuk menampilkan kesan kaki yang ramping dan membuat anda tampak lebih tinggi. Sepatu yang tingginya setara dengan betis ini akan membuat gaya anda semakin modis ketika dipadukan dengan celana pendek atau rok mini.
Chelsea boots 
Chelsea boots hadir dengan tinggi semata kaki dan biasanya memiliki karet samping. Kalaupun tidak, beberapa model chelsea boots dilengkapi dengan ritsleting. Dari segi bahan, kamu bisa memilih chelsea boots dari material kulit, suede hingga beludru. Sepatu boots jenis ini memiliki model yang simpel. Tidak heran jika banyak yang menjadikan chelsea boots sebagai sepatu sehari-hari.
Combat boots
Combat boots pada awalnya dirancang untuk dikenakan oleh tentara dalam pertempuran. Sepatu ini memiliki sejumlah ciri khas, di antaranya jahitan yang kuat, sol chunky, potongan tinggi, serta bertali penuh. Desainnya yang kokoh dan bulky hingga saat ini masih digunakan oleh para anggota militer.
Namun, combat shoes kini bertransformasi menjadi salah satu fashion item yang trendi. Desain combat shoes yang ditawarkan pun cenderung lebih fleksibel dengan berbagai tekstur dan warna. Sepatu ini juga dapat digunakan oleh wanita untuk menghadirkan kesan maskulin pada penampilan.
Brogue boots  
Sepatu boots ini sangat mudah kamu temui di mana-mana. Modelnya yang simple mampu memberikan tampilan yang stylish dan cool. Boots jenis ini juga cocok kamu padu padankan dengan segala macam outfit.
Over Knee Boots
Over knee boots merupakan sepatu boots yang panjangnya lebih dari lutut sampai dengan setengah paha. Sepatu ini memberikan kesan yang lebih ramping ketika digunakan. Padukan boots dengan celana legging berwarna senada untuk menimbulkan kesan yang lebih stylish. Karena panjang sepatu ini sudah cukup untuk menarik perhatian, maka anda sebaiknya mengenakan pakaian yang sederhana ketika memakai boots ini.
Open toe boots 
Boots satu ini memiliki kesan feminin jika dibandingkan dengan jenis boots lainnya. Sesuai dengan namanya, open toe boots hadir dengan desain bagian ujung yang terbuka. Open toe boots cocok untuk kamu yang ingin memberikan kesan tidak terlalu berat pada penampilan. Kamu bisa dengan mudah memadukannya dengan dress dan tote bag jika ingin tampil lebih feminin.
Itulah beberapa jenis sepatu boots wanita yang perlu kamu ketahui. Semoga bermanfaat!