Furniture Modern
Baik bekerja dari rumah atau di kantor, pilihan furniture sangatlah penting. Karena dapat membuat pekerjaan akan menjadi lebih mudah dan nyaman. Selain itu, juga dapat meningkatkan efisiensi kerja Anda.
Dalam dekorasi rumah, peran furniture sangat jelas. Setiap era memiliki karakteristik yang berbeda di dalam desain furniture, dengan label waktunya sendiri. Dalam dekorasi rumah modern, furniture modern menjadi konsep desain utamanya.
Karena kemajuan peradaban dan teknologi, konotasi desain furniture modern tak terbatas. Furniture berevolusi dari zaman kayu ke zaman logam, zaman plastik, zaman ekologi, dari arsitektur menjadi lingkungan, dari dalam ruangan hingga ke luar ruangan, dan dari rumah ke kota. Furniture modern dirancang dan diproduksi untuk memenuhi kebutuhan dan fungsi yang terus menalami perubahan seiring dengan perkembangan jaman.
Furniture modern diproduksi dalam warisan dan sublimasi tradisi serta disukai oleh kebanyakan orang. Selanjutnya, kami akan memperkenalkan beberapa pengetahuan tentang furniture modern untuk Anda.
1. Fitur dari Furniture Modern
Dibandingkan dengan furniture tradisional, gaya furniture modern telah menjadi lebih berwarna-warni, yang dapat efektif memenuhi gaya hidup modern dan pribadi. Dengan peningkatan terus-menerus dalam ilmu sosial, teknologi, dan kerajinan, penataan warna yang berani dan kontras ditekankan dalam desain gaya furniture modern.
2. Desain Furniture Modern
Furniture modern sedang berkembang dalam arah praktikabilitas, keanekaragaman, kenyamanan, perawatan kesehatan dan seni dekorasi. Karena kebutuhan manusia terhadap furniture modern tidak hanya pada tingkat "praktis", namun juga menekankan pada faktor-faktor lain dengan permintaan furniture modern yang semakin tinggi. Mereka memerlukan karakteristik zaman untuk memenuhi kebutuhan psikologis mereka.
3. Produk Furniture Modern
Kita tahu bahwa desain furniture akan melibatkan konsep materi serta budaya, dan bentuk furniture adalah pembawa informasinya. Dalam penciptaan desain furniture, ini sering menggunakan bahasa modeling yang unik untuk konsep desain bentuknya. Misalnya, pembagian dan integrasi model, pemilihan dan pengembangan bahan, inovasi dan penggunaan fungsi serta struktur. Konsep pada "bentuk" adalah berfokus pada permintaan akan kebutuhan konsumen.
4. Klasifikasi Furniture Modern
(1) Berdasarkan gaya furniture, dapat dibagi menjadi furniture modern, furniture klasik Eropa, furniture Amerika, dan furniture klasik China, yaitu furniture mahoni. Yang lebih populer dalam dua tahun terakhir adalah seri furniture neo-klasik.
(2) Berdasarkan bahan yang digunakan, furniture dibagi menjadi furniture kayu solid, furniture panel, furniture berlapis, furniture rotan, furniture bambu, furniture kayu baja dan furniture yang terbuat dari bahan buatan lainnya (seperti furniture kaca, dan furniture marmer).
(3) Berdasarkan fungsi furniture, dapat dibagi menjadi beberapa kategori: furniture ruang tamu, furniture kamar tidur, furniture belajar, furniture dapur (perlengkapan) dan furniture tambahan.
(4) Berdasarkan klasifikasi produk furniture, dapat dibagi menjadi kelas atas, kelas menengah, dan kelas rendah.
(5) Pembagian asal produk, dapat dibagi menjadi furniture impor dan furniture dalam negeri, yaitu merek internasional dan merek dalam negeri.