Rekomendasi Sabun Anak
Sabun menjadi salah satu produk penting dalam kehidupan sehari-hari. Tak terkecuali bagi anak, Ma. Terlebih pada anak usia sekolah yang sedang aktif-aktifnya berkegiatan. 
Selain memerhatikan fungsi sabun untuk membersihkan tubuh dari kotoran yang bisa menyebabkan penyakit, memilih sabun anak juga perlu perhatian khusus. Mama perlu memilih sabun dengan kandungan yang aman untuk si Kecil. Sebaiknya gunakan sabun yang mengandung bahan alami dan anti alergi. 
Mengingat kulit anak-anak biasanya masih cukup sensitif. Pilih juga produk yang ampuh untuk membersihkan keringat sehingga anak terhindar dari bau badan, Ma. Dalam mengatasi hal ini, berikut Popmama.com berikan pilihan merek sabun mandi anak yang aman digunakan. Barangkali dapat bermanfaat sebagai referensi, Ma. 
1. B&B Kids Barbie Liquid Soap
Bagi Mama yang memiliki anak perempuan aktif, sabun mandi merek B&B Kids ini mungkin bisa jadi pilihan. Apalagi dengan kemasan bertema barbie yang menarik nan cantik. 
B&B Kids Barbie Liquid Soap Sabun merupakan sabun mandi yang diformulasikan khusus untuk anak-anak, Ma. Diperkaya kandungan Milk Protein dan Olive Leaf Extract.
Dengan kedua komposisi utama tersebut, sabun ini mampu menjaga kesehatan dan kelembaban kulit anak. Tak hanya itu, sabun B&B Kids juga membantu membersihkan kotoran di tubuh anak sehabis beraktivitas. Aromanya pun harum sehingga disukai anak-anak. 
2. Cussons Kids Body Wash Fresh & Clean
Cussons Kids Body Wash Fresh & Clean diperkaya dengan minyak jojoba dan ekstrak lidah buaya. Dapat menjaga kulit anak tetap segar, juga lembab, Ma.
Dengan kemasan berwarna cerah dan gambar menarik, sabun mandi ini mudah dibilas sehingga tidak membuat kulit kering seperti sabun lainnya. 
Sabun ini telah teruji secara dermatologi dan pH seimbang. Jadi, aman untuk kulit anak-anak yang mungkin sensitif. Aroma buah-buahan segarnya pun dapat bertahan lama, lho. 
3. Dee Dee Children Shower Foaming
Dee Dee Children Shower Foaming merupakan sabun mandi anak-anak yang dapat Mama pilih. Diperkaya dengan vitamin C untuk menjaga kulit agar tetap segar dan sehat.
Anak-anak mungkin akan menyukai perubahan cairan menjadi busa berlimpah karena sabun ini sangat mudah digunakan dan menyenangkan.
Tersedia dalam kemasan pump dan pouch yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. Dengan aroma apel, anggur, dan jeruk segar yang disukai si Kecil. 
4. Eskulin Shower Gel
Eskulin Shower Gel merupakan sabun mandi yang dapat Mama pilih untuk buah hati. Terlebih, dengan desain kemasan yang menarik, yaitu karakter-karakter Princess Disney. 
Selain itu, Eskulin Shower Gel mengandung ekstrak olive leaf yang dapat membantu melindungi kulit dari bakteri dan milk protein untuk menjaga kelembutan kulit.
Cukup usapkan pada seluruh tubuh secara lembut, bilas hingga bersih. Kulit si Kecil pun akan menjadi lebih sehat dan indah, Ma. 
5. Kodomo Blueberry Bodywash
Jika anak Mama menginginkan sensasi mandi yang menyenangkan, sabun mandi dari merek Kodomo dapat menjadi pilihan! Kodomo Blueberry Bodywash hadir dengan kemasan yang unik.
Bagian tutup botolnya terdapat bubble stick yang dapat dipakai untuk bermain gelembung sabun. Proses membersihkan tubuh pun akan terasa lebih seru, Ma. 
Selain itu, aroma blueberrynya juga segar. Diperkaya moisturizer, vitamin E, dan formula anti bacteria di dalamnya sehingga bermanfaat untuk melindungi kulit agar tetap sehat, bersih dan lembut.