Segar dan Nyaman
Wangi sitrus adalah parfum dengan aroma yang halus. Wangi sitrus adalah yang tertua di antara wewangian lainnya, dengan berawal pada parfum yang membawa tentang peningkatan aroma sitrus dan fakta bahwa aroma sitrus adalah aroma yang sesuai untuk pria maupun wanita. Aroma ini biasanya didasarkan pada lemon, jeruk, bergamot, jeruk Bali, atau mandarin, yang mana parfum pria menambahkan rempah-rempah aromatik atau asam, sementara parfum wanita menambahkan aroma bunga di atas dasar ini.
Aroma sitrus adalah aroma yang menyengat dan sering dimainkan sebagai catatan atas dalam parfum, dan itu adalah yang pertama yang muncul ke hidung Anda ketika Anda membukanya, kadang-kadang membuat Anda merasa sangat aromatik, kadang-kadang tercium menyegarkan, dan kadang-kadang juga membuat Anda merasakan aroma sedikit asam dan lebih kasar.
Berikut adalah beberapa parfum sitrus:
1. Atelier Cologne Orange Sanguine
Catatan atas dicampur dengan kulit jeruk pahit dari daging jeruk, dengan rasa jasmine di tengah yang pas, sehingga ciri khas jeruk dapat memiliki aroma yang lebih unik. Catatan terakhir adalah kayu, dengan sedikit rasa yang lebih dalam.
2. Atelier Cologne Pomelo Paradise
Parfum ini adalah reproduksi tingkat tinggi dari grapefruit dan merupakan cinta pertama rasa manis asam itu. Yang cocok digunakan di musim panas, cocok untuk kertas perempuan muda serta gadis yang sedang jatuh cinta.
3. Acqua di Parma Blu Mediterraneo-Arancia di Capri
Arancia artinya jeruk dalam bahasa Italia, dimana disebut Jeruk Pulau Capri. Proses campurannya adalah sejumlah kulit jeruk yang dicampur dengan sedikit pahit dan sedikit asam, perlahan-lahan dengan penambahan karamel, sehingga mulai memancarkan rasa manis, tetapi tidak jenis manis yang lengket, tetap segar, dimana ini juga merupakan parfum dengan aroma sitrus yang digunakan pada musim gugur dan musim dingin.
4. Diptyque Oyedo
Secara keseluruhan, wangi buah sitrus murni, seperti simfoni campuran aroma sitrus segar. Catatan atas menggabungkan hampir semua buah sitrus, aroma sitrus asam, tidak terlalu lembut, tidak manis, dengan tambahan aroma kayu yang memiliki kesan aroma berani dan penuh kepribadian.
5. Acqua Colonia Blood Orange & Basil
Aroma seperti namanya, jeruk manis dan asam dengan aroma basil yang penuh, hijau, dan sedikit tajam. Baunya sederhana dan tulus.
6. Mugler Cologne
Aroma yang menggabungkan kesegaran dan kehangatan kehidupan dengan ketahanan aromanya, Ini memiliki kesegaran bunga jeruk dan kehijauan daun jeruk yang tajam, serta aroma sitrus yang hangat dan lembut. Jika Anda ingin aroma sitrus yang dapat bertahan lama, maka ini adalah pilihan yang tepat.