Arti Warna Bunga Anyelir
Wah, pasti kamu jadi penasaran, bukan? Coba lihat kembali bunga anyelir yang kamu terima dan ingin kamu berikan kepada seseorang. Apakah maknanya sudah sesuai? Yuk, simak artinya berikut ini.
1. Putih
Warna bunga anyelir yang sangat sering ditemukan adalah putih. Anyelir putih menandakan kepolosan, keberuntungan, serta kesetiaan. 
Kamu dapat memberikan bunga anyelir putih kepada pasangan untuk menunjukkan cinta yang murni dan kesetiaan. Selain itu, warna ini juga cocok kamu berikan kepada teman saat kelulusan dan kado untuk mendoakan keberuntungan bagi dia. 
Bila bosan dengan memberikan bunga mawar, kamu bisa memberikan bunga cantik putih ini sebagai tanda kasih sayang yang tulus kepada sang ibu tercinta.
2. Pink
Anyelir berwarna pink memiliki arti rasa syukur dan tidak ingin melupakan seseorang. Kamu dapat memberikan bunga warna pink kepada pasangan untuk menunjukkan rasa syukur karena memilikinya dan tidak ingin melupakan dia.
Tentunya, kamu juga bisa memberikan anyelir pink ini kepada ibu tercinta untuk menunjukkan rasa terima kasih karena telah melahirkan dan merawatmu dengan baik sampai saat ini.
3. Ungu
Warna ungu pada bunga anyelir melambangkan ketidakteraturan. Jika ingin memberikannya kepada seseorang atau pasangan, hal itu melambangkan bahwa kamu siap berubah sesuai keinginan orang tersebut.
Jadinya, kamu harus siap berkomitmen dan menepati ucapan lewat bunga ungu tersebut. Jangan sampai membuat penerimanya merasa kecewa ya, Ruppers.
4. Merah
Warna merah pada bunga anyelir terbagi menjadi dua, yaitu yang pucat dan tua. Anyelir dengan warna merah tua dapat melambangkan rasa cinta dan kasih sayang. Kamu dapat mengekspresikan rasa cinta kamu kepada pasangan dengan bunga ini.
Namun, anyelir berwarna merah pucat memiliki arti lain. Warna merah pucat dapat melambangkan rasa kecewa dan sakit hati. Jadi, jangan sampai salah pilih warna ya, Ruppers!
5. Kuning
Berbeda dari warna-warna lain yang bermakna positif, anyelir kuning justru memberikan arti negatif. Arti dari anyelir berwarna kuning adalah kekecewaan, kesedihan, dan penolakan. 
Bunga anyelir berwarna kuning juga melambangkan penyesalan yang mendalam. Jadi, jika kamu ingin menolak seseorang secara halus atau bahkan memutuskan hubungan kalian, cobalah memberinya anyelir kuning.