Dessert Favorit
Es krim adalah makanan penutup favorit banyak orang, baik orang dewasa maupun anak-anak.
Es krim menjadi dessert favorit banyak orang, karena banyak orang yang terpikat oleh rasanya yang manis, menyegarkan, dan berlapis-lapis.
Terdapat banyak merek es krim terkenal di dunia, sebagai berikut.
1. Haagen-Dazs
Haagen-Dazs adalah salah satu merek es krim populer di seluruh dunia, lahir di New York pada tahun 1921. Merek es krim ini cukup terkenal di dunia dan merek ini dikenal sebagai "Rolls Royce es krim", dan merek es krim ini identik dengan bahan yang berkualitas.
2. Nestlé
Nestlé didirikan pada tahun 1867 oleh Henri Nestle. Perusahaan makanan dan minuman Nestlé terkenal di dunia yang berkantor di pusat Vevey di Danau Jenewa, Swiss, dengan ratusan pabrik di seluruh dunia. Berasal dari Swiss, perusahaan ini bermula sebagai produsen sereal bayi dan akhirnya menjadi terkenal dengan cokelat batangan dan kopi instannya.
3. Dairy Queen
Dairy Queen lahir pada tahun 1938 di AS dan didirikan oleh McCullough. Pada saat itu , Dairy Queen merupakan produsen dan pemasaran es krim yang cukup terkemuka. Tetapi pada tahun 1938, McCullough terus berusaha bereksperimen dengan produk es krim baru dan setelah banyak percobaan, akhirnya toko es krim Dairy Queen pertama dibuka di Joliet, Illinois, AS pada tahun 1940.
Dairy Queen sekarang memiliki lebih dari 5.600 toko di lebih dari 10 negara di seluruh dunia. Dairy Queen juga berhasil masuk kejajaran Blizzard/Waffle Supreme yang terkenal dan masuk menjadi produk unggulan.
4. Cool Stone
Cool Stone merupakan toko es yang didirikan oleh Donald dan Susan di Amerika Serikat pada tahun 1988, dan sekarang terdapat lebih dari 1.500 toko di seluruh dunia. Es krim Cool Stone telah dinikmati oleh semua pecinta es krim, dengan lebih dari 400.000 orang mencoba Cool Stone setiap hari di seluruh dunia.
Rasa klasik yang dimiliki oleh Cool Stone seperti Parisian Strawberry Ode, Birthday Rhapsody, Mojito Coffee, Cool Stones Favourites, Boston-Cream Pie, Candy Land, dan masih banyak lagi.
5. VIVOLI GELATO
VIVOLI GELATO adalah makanan penutup Italia yang dibuka pada tahun 1929 oleh keluarga Vivoli, yang mulai membuat es krim VIVOLI GELATO Italia yang terkenal sejak saat itu dan hingga sampai saat ini .
Bahan-bahan yang dipilih adalah buah-buahan musiman, kacang-kacangan alami, susu, dan telur, tanpa bahan tambahan apa pun, dan citarasanya meledak di mulut Anda, dari lemon segar hingga mousse aprikot pahit Italia dalam berbagai rasa.
6. Wall's
Wall's adalah perusahaan es krim Inggris yang terkenal. Setelah akuisisi Unilever pada tahun 1922 secara resmi memproduksi es krim, dan saat ini memiliki sejumlah cabang di seluruh dunia.
Unilever memiliki sejarah panjang dalam memproduksi es krim dan merupakan produsen es krim terbesar di dunia. Perusahaan selalu menikmati reputasi global sebagai "ahli es krim" dan telah berkomitmen untuk menyediakan es krim yang lebih lezat kepada konsumen. Dengan mengikuti rute diversifikasi, pihak mereka membuat berbagai macam es krim yang tidak hanya enak di lidah, tetapi juga terjangkau.