Serum Tumbuhan
Minyak atsiri memiliki sejarah ribuan tahun dan digunakan untuk berbagai keperluan. Mereka digunakan untuk mengawetkan bahan aktif alami terbaik dalam tumbuhan.
Saat digunakan oleh tubuh, minyak ini dapat memurnikan dan memperbaiki jaringan tubuh melalui metabolisme dan harmonisasi sel.
Mari kita lihat sekilas efek minyak ini.
1. Efek pada kulit dan jaringan ikat
Minyak atsiri menstimulasi dan menyelaraskan kulit kita, jaringan subkutan, dan jaringan ikat, meningkatkan suhu lokal dan mendorong pembuangan racun, sekaligus mendorong regenerasi sel.
2. Efek pada sistem peredaran darah arteri dan vena
Pemijatan saat akan menimbulkan efek sirkulasi pada pembuluh arteriovenosa untuk membantu pertukaran nutrisi dan gas antara darah dan sel organ serta mempercepat pembuangan limbah beracun dalam tubuh.
3. Efek pada sirkulasi limfatik
Memperbaiki gejala edema dan peradangan yang disebabkan oleh stagnasi sistem limfatik akibat trauma dan penyakit. Selain itu, juga dapat menghilangkan limbah dan racun dari seluruh tubuh.
4. Efek pada jaringan otot
Pijat saat menggunakan minyak ini untuk merangsang otot dapat meningkatkan ketahanan dan elastisitas serat otot, dapat menghilangkan kelelahan dan nyeri otot, serta mempersingkat waktu pemulihan otot dari kelelahan.
5. Peran otak dan jaringan saraf tulang belakang
Peran utama sistem saraf serebrospinal adalah menyelaraskan fungsi vital dan konsentrasi pesan sensorik. Perpaduan essential oil dan teknik pemijatan yang dioleskan pada bagian tubuh untuk relaksasi, serta aktivitas pemijatan yang lembut, dapat membuat tubuh menjadi tenang, kulit halus, dan nyaman.
6. Efek pada sistem saraf
Tindakan normal organ dan jaringan manusia berasal dari keseimbangan sistem saraf simpatik dan parasimpatis, menggunakan minyak aromatik untuk pijat manual dapat menjaga keseimbangan saraf simpatis dan parasimpatis.
7. Efek pada organ dalam
Ketika perut terasa tidak enak, penggunaan minyak ini dengan aktivitas pemijatan bisa mendapatkan efek rekonsiliasi. Pada saat kram usus, pijatan dalam yang menenangkan dengan minyak ini dapat menenangkan dan meredakan kram.
8. Efek endokrin
Penggunaan minyak serum dan pijatan manual secara teratur dapat mempertahankan, meningkatkan, dan mengatur fungsi normal kelenjar endokrin.
9. Berpengaruh pada daya tahan dan kemampuan pertahanan tubuh
Penggunaan minyak atsiri secara teratur dapat memperkuat daya tahan secara keseluruhan, sehingga dapat membantu meningkatkan kekebalan tubuh, serta dapat melawan bakteri dan virus.