Padang Rumput Irlandia
Irlandia adalah negara di Eropa Barat, berbatasan dengan Samudra Atlantik di sebelah barat dan Laut Irlandia di sebelah timur. Melintasi laut dari Inggris, Irlandia adalah gerbang dari Amerika Utara ke Eropa. Ekonomi Irlandia termasuk yang terbaik di Eropa dan salah satu yang tercepat berkembang di dunia.
Bagian tengah Irlandia berbukit, dataran, pantai, dan sebagian besar berupa daerah dataran tinggi dengan total luas 70.280 kilometer persegi. Iklim di sini sejuk dan lembap, khas dari iklim maritim sedang, dipengaruhi oleh arus hangat Atlantik Utara, perbedaan antara empat musim tidak begitu terlihat. Irlandia adalah negara agraris dan peternakan yang didominasi oleh peternakan sapi, dikenal sebagai "Tempat Kelahiran Eropa". Ekonomi relatif kecil, tetapi sangat berkembang, bergantung pada perdagangan ekspor.
Tiga perempat dari tanah Irlandia adalah ilalang dan padang rumput, serta memiliki skala besar dalam pertanian dan padang rumput, dengan air yang melimpah dan rumput yang indah, telah membesarkan sapi gemuk, babi, dan domba. Produk peternakan menyumbang sekitar setengah dari semua ekspor, terutama produk susu dan sapi yang diekspor ke Inggris.
Irlandia adalah eksportir sapi terbesar di Eropa, dengan hampir semua ternaknya dibesarkan di padang rumput berkualitas tinggi dan kualitas yang segar. Ekspor sapi Irlandia didasarkan pada jaminan kualitas, keselamatan pangan, dan pengecekkan, dimana terus tumbuh untuk memenuhi kebutuhan ritel premium, layanan makanan, dan pasar berharga tinggi di Eropa dan seluruh dunia.
Sebagian besar sapi Irlandia disembelih kemudian diangkut ke Irlandia, tetapi ada juga perdagangan sehat dalam sapi hidup dengan negara-negara lain. Jika sapi diproses di Irlandia, lebih banyak pendapatan yang dihasilkan, tetapi menjual ternak kualitas Irlandia ke negara/daerah lain tentunya akan memastikan harga sapi Irlandia tetap sama dengan seluruh Eropa. Irlandia memiliki salah satu indeks udara dan kualitas tertinggi di dunia, dan padang rumputnya adalah sumber susu untuk bubuk susu Inggris. Pertanian adalah bagian paling penting dari Irlandia, dengan produk peternakan menyumbang separuh dari semua output dimana mereka didominasi oleh produk susu dan sapi.
Irlandia adalah sumber produk susu terbesar di dunia, 50% bahan mentah bubuk susu di dunia dari Irlandia, dan 25% formula bayi dari Irlandia, markas besar produk nutrisi Abbott terbesar di Irlandia.
Irlandia adalah pulau Eropa, yang seluruh pulaunya ditutupi oleh hijau, dengan suhu yang moderat, negara dari selatan ke utara, dari timur ke barat, dengan lahan yang bergelombang dan pemandangan perbukitan yang selalu hijau sepanjang tahun, menikmati negara pulau zamrud, yang memberikan kondisi pertanian alami untuk produksi pertanian dan peternakan, lingkungan pembiakan, dan produksi yang tidak hanya produksi yang besar, namun dengan kualitasnya yang sangat baik.
Sapi, pakan, dan proses pakan di sini dikendalikan oleh sistem komputer dan didokumentasikan dengan baik. Selain itu, tidak ada bahan kimia yang pernah ditambahkan pada proses pemeliharaan sapi. Kualitas susu yang diproduksi oleh sapi penggembalaan alami Irlandia tidak dapat dibandingkan dengan bubuk susu dari tempat produksi lainnya.
Padang rumput Irlandia di Inggris adalah yang terbaik di dunia, di mana hanya ada pertanian murni dan tidak ada industri lainnya. Majalah otoritatif di luar negeri telah membuktikan berulang kali bahwa kualitas bubuk susu Inggris jauh lebih unggul daripada bubuk susu dari Belanda dan Selandia Baru. Empat merek utama bubuk susu di pasar Inggris dan Irlandia - Etamax, Bull Run, Wyeth, dan Xibao, dimana keempat jenis bubuk susu ini merupakan sumber susu dari padang rumput Irlandia.