Pantai Populer di LA
Olahraga dan hiburan identik dengan Los Angeles. Pantai di Los Angeles menghadirkan berjuta entartainment berkelas dunia, dari mulai pusat pembuatan Film Hollywood, hingga pusat rekaman penyanyi tingkat dunia, di Los Angeles lah tempatnya. Jadi, jika Anda berjalan-jalan di pantai di Los Angeles, Anda akan sering melihat banyak selebritas disana.
Artikel ini akan membawa Anda ke lima pantai paling populer di Los Angeles!
1. Pantai El Matador
Pantai El Matador jaraknya sekitar 20 mil dari Santa Monica, di sepanjang Pacific Coast Highway adalah negeri ajaib yang sangat direkomendasikan oleh banyak pakar perjalanan. Tidak seperti pantai Los Angeles lainnya, pantai El Matador tersembunyi di bawah tebing berbatu.
Selain terpencil dan tersembunyi, terdapat banyak lubang karang dengan berbagai ukuran di samping pantai berpasir putih. Ada juga banyak bebatuan dengan berbagai bentuk yang berdiri di pantai. Dengan sisa cahaya matahari terbenam, keindahannya benar-benar tak tertandingi!
Berbagai gugusan terumbu karang, ombak yang besar, air yang jernih, dan pemandangan yang luar biasa menjadikan pantai El Matador salah satu pantai terbaik di California. Selain itu, ada Universitas Pepperdine di tepi pantai.
2. Pantai Leo Carrillo
Pantai Leo Carrillo adalah bentangan garis pantai sepanjang satu mil di sepanjang Pacific Coast Highway di Santa Monica. Ini adalah pantai rekreasi favorit bagi penduduk setempat di California. Lokasinya yang relatif terpencil membuatnya kurang terkenal, tetapi justru karena itu orang dapat menikmati pemandangan yang indah.
Ada banyak karang besar dengan berbagai bentuk yang berdiri di samping pantai, sehingga menarik banyak penggemar panjat tebing untuk datang ke tantangan tersebut. Mereka naik ke atas di sepanjang karang di samping pantai, menghadap ke pemandangan laut yang luas dan menakjubkan dari seluruh pantai California.
Pantai Leo Carrillo juga memiliki area piknik dan tempat perkemahan, yang sangat cocok untuk seluruh keluarga datang ke sini untuk jalan-jalan dan berkemah, dan merasakan sepenuhnya area pantai yang indah ini.
3. Pantai Santa Monica
Pantai Santa Monica yang tepatnya di utara Dermaga Santa Monica adalah salah satu pantai terindah di Los Angeles. Hamparan garis pantai sepanjang 2 mil adalah tempat orang-orang bermain voli dipantai, bersepeda di sepanjang garis pantai, menikmati angin laut yang bertiup di wajah mereka, atau sekadar berjemur di bawah sinar matahari California yang hangat.
Ada deretan restoran, bioskop, dan hotel di sepanjang pantai, dan ada jalan pejalan kaki yang tidak jauh dari pantai. Ada banyak toko yang menjual berbagai makanan khas, serta banyak butik fashion, serta restoran yang menawarkan berbagai masakan.
Baik itu hari kerja atau akhir pekan, jalanan sangat ramai dan terkadang beberapa pemain alat musik ataupun penyanyi terkenal datang ke sini untuk tampil.
4. Pantai Cabrillo
Pantai Cabrillo yang terletak di pemecah gelombang Pelabuhan Los Angeles, adalah surga bagi para selancar angin. Setiap akhir pekan, layar warna-warni ini terbuka ditepi pantai untuk berlayar, sehingga terlihat seperti kupu-kupu cantik yang terbang di tepi pantai.
Ada Akuarium Laut Nasional di sebelah Pantai Cabrillo yang sangat cocok untuk tamasya keluarga dan orang tua dapat menikmati waktu dengan anak.
5. Pantai Dana Point
Dana Point terletak di Orange County di California selatan. Ini adalah salah satu pelabuhan di sepanjang pantai Orange County dan pintu masuk ke State Highway 1. Ini juga merupakan tempat selancar yang populer.
Dana Point bangga menjadi salah satu tempat terindah di pantai California dengan tebing tinggi dan teluk terlindung. Dana Point memiliki sejarah selancar yang terkenal. Bruce Brown membuat film selancar "Endless Summer" di Dana Point.