Inspirasi Fashion Wanita
Bergaya simple dan minimalis memang menjadi favorit banyak orang, tak hanya remaja, namun style busana simple dan minimalis juga disukai oleh kalangan dewasa. Pasalnya berbusana casual yang simple dan minimalis mampu membuat seseorang tampil stylish, elegan, dan modern tanpa perlu ribet dan terlihat berlebihan. Tak hanya itu, bergaya simple dan minimalis juga membuat kita nyaman selama beraktivitas baik di rumah maupun saat berpergian.
Gaya berpakaian simple dan minimalis ini biasanya memiliki ciri-ciri penggunaan busana berwarna netral, pemilihan cutting pakaian yang simple, dan tidak terlalu menonjolkan penggunaan aksesoris. Nah berikut beberapa inspirasi outfit kasual wanita yang simple dan minimalis yang bisa kamu contek untuk mendapatkan penampilan yang stylish, elegan dan modern.Langsung kita bahas aja di artikel berikut ini.
1.Perpaduan Blazer dan Culotte Pants
Untuk tampilan yang lebih fresh pertama, kami bisa memilih warna blazer atau celana yang cerah dan terang atau bahkan bermotif seperti yang tampak di foto. Jangan lupa padukan juga beberapa aksesori seperti anting, kalung, sling bag dan juga kaca mata agar kamu semakin terlihat stylish dan menarik.
2.Perpaduan celana jeans dan tie front shirt
Inspirasi outfit kasual wanita yang simple dan minimalis pertama adalah perpduan antara celana jeans dengan tie front shirt alias kemeja dengan model ikat dibagian pinggang. Kemeja berwarna putih ini akan membuat penampilan kamu yang biasa menjadi effortlessly stylish.
3.Kaus putih dan celana denim
Tidak ada yang bisa mengalahkan outfit simpel yang satu ini. Memakai kombinasi warna putih dengan light washed blue jeans ini akan memberikan penampilan yang terkesan chic. Untuk terlihat modis,tidak memerlukan pakaian yang yang terlalu berlebihan.
mix and match ini telah menjadi kesukaan banyak orang pada saat ingin memakai setelan yang sederhana.
Ditambah lagi dengan menggunakan sendal dengan warna hitam dan juga tas kecil berwarna cokelat akan membuat Mama semakin stylish.
4.V-neck blouse dan straight pants
Buat kamu yang suka dengan gaya feminim,kamu bisa memadukan v-neck blouse putih dan straight pants berwarna kuning untuk mendapatkan gaya yang minimalis dan effortlessly stylish. Dibandingkan dengan sneaker, kamu bisa padukan dengan slippers hitam yang akan membuat penampilan kamu semakin trendi.
5.Outfit Motif Bunga
Jangan hanya fokus pada warna dan motif simple. Pilih outfit motif bunga untuk tampil beda. Bunga dipercaya sebagai sebuah simbol untuk umur panjang, kehormatan, keberuntungan, kesucian pikiran dan hati, dan juga kesehatan. Sebagai rekomendasi, kamu bisa memilih outfit motif bunga yang cerah, misalnya didominasi oleh warna biru, kuning, atau pink. Kemudian jika kamu ingin memberi pernyataan lebih pada penampilan, silahkan dicoba corak bunga berukuran besar.
6.Striped shirt
Tak dapat di sangkal lagi bahwa pakaian dengan motif garis-garis seperti ini menjadi salah satu pakaian favorit para pecinta style yang simpel. Pola sederhana baik garis horizontal atau vertikal dapat menambahkan daya tarik tersendiri.
Baju bergaris dengan warna seperti ini terlihat sangat bagus jika dipadukan dengan celana jeans kesukaan. Untuk style simpel seperti ini, kamu bisa mengenakan atasan berlengan pendek ataupun panjang.
Jangan lupa untuk memakai sepatu sneakers berwarna putih untuk menyempurnakan tampilan sederhana.
Itulah beberapa inspirasi outfit kasual wanita yang simple dan minimalis yang bisa kamu tiru untuk mendapatkan penampilan yang maksimal dan dapat menambah tingkat percaya diri. Semoga bermanfaat karena penampilan yang stylish tidak harus selalu menggunakan pakaian yang kekinian dan juga mewah.