Deretan Mobil Termahal
Bicara soal mobil, tentu tak bisa dipisahkan dengan kemewahan. Mulai dari desain, fitur, sampai teknologi, semua digabungkan menjadi karya otomotif yang luar biasa.
Makin tinggi kualitas ketiga aspek tersebut, kian meroket pula harga jualnya. Oh, jangan lupa, kelangkaan unitnya juga sangat berpengaruh terhadap banderol mobil.
Indonesia sendiri menjadi salah satu pasar mobil berharga fantastis. Lihat saja bagaimana maraknya tren mengoleksi mobil mewah yang digandrungi para sultan. Ada banyak mobil mahal yang beredar di Indonesia maupun di dunia.
Inilah deretan mobil keren dengan harga yang fantastis!
Tesla Model X Long Range
Tesla Model X Long Range menjadi salah satu mobil termahal yang tersedia di Indonesia. Mobil ini merupakan mobil listrik yang hadir dalam wujud Sport Utility Vehicle (SUV). Tesla Model X Long Range punya desain futuristik dan juga tenaga super. Di Tanah Air, Tesla Model X Long dibandrol Rp 3 miliar.
Lamborghini Veneno
Semua hype dan banderol untuk hypercar ini terasa pantas jika melihat inovasi dan desain yang dimilikinya. Veneno adalah simbol bahwa Lamborghini telah memasuki era baru.
Semburan 740 daya kuda dari mesin V12 milik Aventador adalah faktor pertama kehebatannya. Ditambah desain baru yang dioptimalkan untuk pendinginan dan aerodinamika.
Sejak pertama kali diperkenalkan, Veneno memang salah satu ikon terbesar dari pabrikan Sant'Agata Bolognese.
Aston Martin Vantage Coupe
Selain penampilannya yang mewah, Aston Martin Vantage Coupe juga punya mesin 4.000 cc V8 yang bisa membawanya berakselerasi 0-100 km/j dalam 3,6 detik. Dengan apa yang ditawarkan mobil ini, konsumen bisa membelinya dengan harga Rp 7 miliar.
Lamborghini Huracan EVO AWD
Lamborghini Huracan EVO AWD membawa mesin 5.200 cc V10 yang bisa menghasilkan tenaga tertinggi 640 hp dan torsi puncak 600 Nm. Kecepatan maksimumnya diklaim bisa menyentuh 325 km/jam. Mobil ini masuk daftar mobil paling mahal di Indonesia. Dengan harga yang ditawarkan mencapai Rp 12 miliar.
Ferrari 458 Speciale
Sama seperti Ferrari 599 GTO, Ferrari 458 Speciale juga dibandrol dengan harga yang lebih mahal dari saat pertama diluncurkan. Berdasarkan penelusuran, mobil ini sudah menyentuh angka Rp 14,8 miliar untuk kondisi seken. Yang membuat Ferrari 458 Speciale mahal adalah mesin 4.497 cc dengan tenaga tertinggi 600 hp dan torsi puncak 540 Nm. Mesin yang sangat bertenaga tersebut mampu membawanya berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 3 detik dengan kecepatan puncak 325 km/jam.
Pagani Huayra Imola
Ini mobil yang sepenuhnya didedikasikan untuk kecepatan. Pagani bahkan berusaha mengembangkan cat khusus untuk memangkas bobot dan bisa melaju maksimal.
Pada akhirnya, Huayra Imola hanya memiliki berat kering 2.747 pon (1.246 kg). Kombinasikan itu dengan output 827 dk, Anda bakal mendapatkan hypercar yang mampu melaju hingga 247 mil/jam (397 km/jam).
Bugatti Centodieci
Sebuah penghormatan terhadap supercar modern klasik EB110. Bayangkan ikon dari era 1990an tersebut, tapi dibalut dengan bodywork yang dimiliki Bugatti saat ini.
Produk finalnya adalah mobil yang benar-benar menakjubkan, unik, dan mewah. Tak heran jika hanya ada 10 unit Centodieci di dunia.
Namun, nostalgia bukan satu-satunya aspek yang ditonjolkan. Model ini juga lebih baik dari Chiron, memangkas bobot sekitar 45 pon (20,4 kg) dan menambahkan downforce.
Lamborghini Aventador SVJ Roadster Grigio Telesto
Lamborghini Aventador SVJ Roadster Grigio Telesto jadi mobil paling mahal yang tersedia di Indonesia. Harganya mencapai Rp 22,5 miliar. Mobil ini punya mesin sangar dan tampilan yang eksotis. Sangat cocok untuk dijadikan koleksi para sultan di Indonesia.
Rolls-Royce Sweptail
Bagian paling menonjol dari Sweptail - seperti namanya - adalah buntut yang meruncing, yang secara pas menggambarkan kapal pesiar.
Tak cuma itu, kamu juga bisa merasakan kenikmatan dan kemewahan yang hanya bisa ditawarkan oleh Rolls-Royce.
Dengan atap kaca yang memanjang dari depan ke belakang, ditambah kayu dan kulit menghiasi hampir setiap permukaan interior, Sweptail tak ubahnya seperti yacht. Wajar jika harganya selangit.
Bugatti Chiron Pur Sport
Mengucapkan nama mobil Italia atau Jerman memunculkan pikiran tentang berkendara yang sporty, kemewahan, dan kelas. Namun, mengucapkan nama “Bugatti” biasanya hanya dikaitkan dengan satu hal: jutaan dolar.