Nikmati Perjalanannya
Austria adalah negara yang indah untuk dijelajahi, dan ibu kotanya, Wina, adalah tempat yang lebih indah lagi.
Ada banyak pemandangan yang indah-indah untuk dilihat.
Terletak di Eropa Tengah, Austria adalah negara yang relatif kecil yang mudah dijangkau dalam perjalanan darat. Meskipun ukurannya tidak akan membuat Anda kecewa, Austria memiliki banyak tempat terbaik untuk dikunjungi di mana saja.
1. Erwald
Jika Anda menyukai alam terbuka, Ehrwald, yang terletak di wilayah Reutte yang indah, adalah salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi di Austria. Letaknya di perbatasan dengan Jerman dan menjulang tinggi oleh Zugspitze yang luar biasa, yang merupakan gunung tertinggi di Jerman. Sesampainya di sini, pastikan untuk melintasi jalan setapak di area ini. Kemudian pergilah ke Holzerstubn untuk mendapatkan pangsit terbaik. Ini adalah terapi hangat yang tepat.
2. St Gilgen
St Gilgen terletak di tepi Danau Wolfgangsee, dan begitu Anda sampai di sini, pastikan untuk naik kereta uap mendaki gunung Schaafberg dan menikmati pemandangan di sepanjang jalan. Jika Anda penggemar film tersebut, Anda mungkin mengenali kereta kelas Schaafberg, yang ditampilkan dalam The Sound of Music.
3. Hohenem
Hohenemes terletak di bagian barat negara ini, dan satu tempat yang tidak ingin Anda lewatkan adalah Kastil Altme abad ke-12, yang sempurna untuk berjalan kaki. Tempat lain yang patut dilihat adalah Stadtpfarrkirche, yang berusia hampir 500 tahun. Ada begitu banyak bangunan bersejarah yang bisa Anda pilih. Lebih baik lagi, Hohenems dikelilingi oleh pegunungan Austria yang menakjubkan. Semua ini berarti banyak kesempatan untuk bermain ski di musim dingin atau meluncur di sepanjang jalan setapak di bulan-bulan musim panas.
4. Wachau
Wachau adalah salah satu lokasi yang mungkin tidak langsung terlintas dalam pikiran ketika memikirkan Austria. Selain itu, Anda dapat menikmati camilan lezat dan makan siang tradisional Austria di Gasthof Goldenes Schiff (Spitz).
5. Danau Wildsee & Seefeld
Seefeld adalah salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi di Austria, untuk musim dan waktu apa pun sepanjang tahun. Sesampainya di sini, pastikan untuk mengunjungi Sikircher di Danau Wildsee. Jika Anda lebih suka mendaki di musim panas, Anda dapat mengikuti jalan setapak menuju Kaltwassersee dan menikmati keindahan area yang luar biasa.
6. Mondsee
Mondsee dengan mudah adalah salah satu tempat terbaik di Austria jika Anda ingin melakukan perjalanan sehari dari kota besar. Sesampainya di sini, Anda hampir pasti akan menghabiskan banyak waktu di salah satu danau terbesar di Mondsee! Untuk santapan lezat mampir ke Gasthof Drachenwand untuk menikmati daging rusanya, enak sekali. Meski sedikit lebih mahal dibandingkan Mondsee lainnya, biaya ekstranya sepadan.
7. Pabnoykirchen
Kawasan Pabneukirchen mungkin tidak tampak seperti tujuan wisata pada umumnya, namun ini adalah kawasan yang benar-benar dilupakan orang saat melakukan perjalanan darat ke Austria.
Sesampainya di sini, pergilah ke peternakan yang menawan dan menginaplah di Wanderreithof Heimelsteiner, tempat yang benar-benar membuat Anda betah begitu tiba. Setelah beberapa orientasi kecil, Anda akan pergi ke area sekitar untuk merasakan pengalaman menunggang kuda dan bahkan barbekyu di atas api unggun.