Teknik Mencocokan Jeans
Jeans merupakan salah satu jenis pakaian yang penting dalam kehidupan masyarakat.
Saat kita menggunakan jeans dalam penampilan kita.
Pasti kita akan kebingungan dalam memilih jenis sepatu mana yang cocok dengan jeans. Jadi, ayo mulai sekarang pahamilah jenis sepatu apa yang cocok untuk jeans.
1. Sepatu Bot Martin + Jeans Pensil
Celana jeans pensil berwarna biru akan menonjolkan keindahan lekuk pinggul dan kaki wanita, dengan jaket punk kecil berwarna abu-abu dan sepatu bot Martin, akan terlihat lebih modis dan sangat feminim.
2. Sepatu Bot Martin Hak Tinggi + Jeans Sembilan Titik
Celana jeans sembilan titik dengan jaket kotak-kotak dan sepatu bot Martin hak tinggi akan terlihat sangat spiritual, terutama sepatu bot Martin berwarna hitam akan mampu menarik lekuk kaki, meski dengan mantel tidak memperlihatkan kaki pendek.
3. Sepatu Bot Hak Rendah Bulu + Celana Jeans Pensil
Jeans rajut berwarna hitam dapat memodifikasi bentuk kaki untuk menonjolkan lekuk tubuh, dengan bottoming knitwear berwarna hitam dan high heels yang mengembang akan terlihat tampilan lebih bergaya dan anggun, kemudian dengan jaket coat berwarna oranye, akan lebih terlihat anggun dan tidak kehilangan vitalitas.
4. Sepatu Bot Setengah Betis + Jeans Pensil
Celana jeans pensil tebal dengan boots hangat pertengahan betis, akan terlihat simpel dan kasual serta tidak terlalu rustic, set ini sangat hangat . Apabila di tambah dengan jaket berbahan katun, Anda tidak lagi kedinginan di sepanjang musim dingin.
5. Sepatu Bot Panjang + Jeans Pensil
Sepatu bot panjang dan denim musim dingin sangat umum, apa pun warna jeans yang terlihat sangat bagus, dan sangat cocok untuk gadis jangkung. Ditambah dengan jaket panjang, penampilan akan terlihat lebih modis.
6. Sepatu Kanvas High Top + Celana Jeans Pensil
Ini adalah gaya muda yang serasi, celana jeans perbaikan kaki sederhana dengan sepatu kanvas, sederhana dan nyaman, ditambah dengan sweter untuk membuat Anda terlihat lebih muda.
7. Sepatu Bot Salju + Jeans Pensil
Di musim dingin, sepatu kanvas belum mampu menahan hawa dingin, kali ini Anda bisa mengenakan sepatu bot salju. Sepatu bot salju terlihat bagus dengan denim hitam, biru, atau abu-abu muda.
Saat Anda memiliki jeans , Anda harus memikirkan bagaimana cara merawat jeans agar jeans tidak cepat rusak . Jadi mulailah dari sekarang untuk mencari cara dalam merawat jeans dengan benar .
1. Biasanya jeans berwarna gelap dipakai 3-5 kali dan dibersihkan satu kali, sedangkan jeans berwarna terang tergantung pada keadaan kotornya.
2. Jeans sebaiknya diletakkan di tempat yang berventilasi saat dikeringkan, jika tidak jeans akan pudar akibat oksidasi sinar matahari langsung, atau menimbulkan bau karena ruang tertutup.
3. Celana jeans berwarna gelap dan celana jeans berwarna terang atau campuran pakaian non-denim lainnya akan menimbulkan noda, jadi cucilah secara terpisah dan jangan gunakan pemutih.
4. Celana jeans berwarna gelap direndam dalam air garam selama 20-30 menit sebelum dimasukkan pertama kali ke dalam air agar jeans tidak mudah luntur.
5. Jeans akan mengeras jika terkena air sehingga menyulitkan pencucian. Cara yang benar adalah dengan mendinginkannya terlebih dahulu dengan air garam, lalu menyikatnya dengan sabun, lalu mencucinya di mesin cuci setelah disikat selama 15 menit.