Mandilah Dengan Nyaman
Pancuran pada mulanya merupakan alat untuk menyiram bunga, tanaman pot, dan tanaman lainnya.
Tetapi setelah dimodifikasi, ternyata pancuran dapat digunakan menjadi alat mandi.
Berbicara soal pancuran, ternyata terdapat tiga jenis pancuran mandi, sebagai berikut :
1. Pancuran portabel:
Saat Anda menggunakan pancuran portabel, Anda dapat memegang pancuran di tangan Anda untuk mandi dengan sesuka hati.
2. Pancuran di atas kepala:
Kepala pancuran dipasang pada posisi di atas kepala dan cara pemakaiannya tidak di pegang dengan menggunakan tangan. Kepala pancuran memiliki bola aktif kecil, yang digunakan untuk mengatur sudut air, sudut aktivitas naik turun lebih fleksibel.
3. Pancuran untuk tubuh :
Pancuran tersembunyi di dinding, dan terdapat berbagai posisi pemasangan dan sudut semprotan, pembersihan, dan peran pijat.
Saat pembelian pancuran, perhatikaan beberapa hal, sebagai berikut :
1. Perhatikan efek semprotannya: dari luar bentuk pancurannya terlihat mirip, namun pemilihannya harus melihat efek semprotannya, pancuran yang baik dapat memastikan setiap lubang semprotan kecil seimbang dan konsisten, dalam tekanan air yang berbeda. Untuk memastikan efek mandi yang lancar, pemilihan dapat menguji air untuk melihat apakah aliran air pancaran seragam.
2. Perhatikan cara penyemprotan (fungsinya): desain internal pancuran juga berbeda-beda, selain pemilihan pancuran genggam, selain efek penyemprotannya, metode penyemprotan pancuran genggam juga memiliki banyak perbedaan, yaitu Metode penyemprotan umum dapat menghadirkan pengalaman mandi yang lebih ideal.
3. Lihatlah pelapisan permukaan: pelapisan pancuran baik atau buruk, selain mempengaruhi kualitas dan masa pakai, tetapi juga mempengaruhi kebersihan pembersihan yang biasa. Dalam pemilihannya terlihat dari kilap dan kehalusannya, pancuran yang cerah dan halus berarti pelapisan yang seragam dan kualitas yang lebih baik.
4. Fungsi hemat air adalah hal utama yang perlu dipertimbangkan saat membeli pancuran.
5. Perhatikan apakah pancurannya mudah dibersihkan.
6. Saat ini, sebagian besar produk pancuran sebagian besar terbuat dari plastik, dan semakin banyak pancuran kelas atas yang menggunakan titik air silikon.
7. Pancuran selain sebagai saluran air, juga memiliki fungsi hemat energi, membersihkan diri, suhu air konstan, dan beragam fungsi lainnya.
8. Lihatlah kekuatan pembilasan: ini tergantung pada tekanan air di rumah Anda sendiri untuk melihat, jika tekanan air di rumah rendah, sebaiknya pilih pancuran bertekanan rendah, untuk memastikan bahwa air dalam situasi bertekanan rendah pancuran memiliki kekuatan pembilasan tertentu.
Saat Anda ingin membeli pancuran untuk mandi , Anda harus terlebih dahulu memahami cara perawatan pancuran agar pancuran tahan lama dan tidak mudah rusak.
1.Untuk meminta profesional yang berpengalaman untuk konstruksi dan instalasi. Saat memasang, pancuran harus diusahakan tidak terbentur benda keras, dan jangan menempelkan semen, lem, atau residu lain pada permukaan, agar tidak merusak kilap lapisan permukaan.
Perhatian khusus harus diberikan untuk menghilangkan kotoran di dalam pipa sebelum pemasangan, jika tidak, pancuran akan terhalang oleh serpihan pipa, sehingga mempengaruhi penggunaannya.
2. Ganti keran pancuran dan sesuaikan saluran air pancuran jangan memaksanya terlalu keras, putar kaleng homeopati dengan lembut. Keran tradisionalpun, juga tidak perlu mengeluarkan banyak tenaga.
3. Selang logam kepala pancuran bak mandi harus dijaga dalam keadaan meregang secara alami. Pada saat yang sama, perhatikan juga sambungan antara selang dan keran jangan sampai membentuk jalan buntu, agar tidak merusak atau merusak selang.