Jalan Raya Amerika Serikat
Amerika Serikat dikenal sebagai “negara di atas roda”.
Pemanfaatan mobil mereka sangat tinggi, hampir setiap rumah tangga memiliki setidaknya satu atau dua mobil.
Yang merupakan salah satu tingkat penetrasi mobil tertinggi di dunia. Di Amerika Serikat, terdapat berbagai macam jaringan jalan, semuanya sangat mulus dan luas. Jadi tidak hanya orang Amerika yang suka menyetir sendiri, turis asing juga cenderung bisa mengemudi di Amerika, dan berlari kencang di jalan raya yang tak ada habisnya.
Namun, Anda harus mengetahui rambu-rambu jalan raya di Amerika Serikat sebelum berangkat.
Ada empat sistem jalan raya yang berbeda di Amerika Serikat, yaitu jalan raya antarnegara bagian, jalan raya nasional, jalan raya negara bagian, dan jalan raya kabupaten.
Saat ini, kecerdasan teknologi informasi sebagai sarana penting untuk mendorong transformasi transportasi tradisional menjadi transportasi modern, hal tersebut menjadi perhatian umum dunia. Jalan raya cerdas telah dikembangkan di luar negeri sejak lama dan berperan dalam keselamatan lalu lintas, pengendalian kemacetan, dan perlindungan lingkungan.
Pada akhir tahun 1980-an, dilakukan penelitian terhadap kendaraan dan sistem jalan raya di Amerika Serikat.
Awal 1990-an, Amerika Serikat di Los Angeles membangun bagian “drive Wanda highway”. Jalan raya ini merupakan eksperimental yang didasarkan pada kombinasi sistem jalan raya dan sistem komunikasi, yang dapat meningkatkan kapasitas jalan raya tanpa membuat jalan raya tambahan.
Swedia telah membuka bagian jalan paling cerdas yaitu jalan E4 Eropa antara kota Pite dan Lule di Swedia utara.
Jalan ini dilengkapi dengan sensor surya yang dapat memperingatkan jalan yang tertutup es, kemacetan lalu lintas, dan situasi berbahaya lainnya bagi kendaraan yang bergerak.
Sensor sel surya dipasang pada aspal dan trotoar pengikat, dan setiap perangkat mencakup lampu, pengolah informasi, penyimpanan, sensor, dan pertukaran informasi. Perangkat ini memperingatkan jalan yang tertutup es dan kondisi berbahaya ratusan meter sebelumnya melalui indikator yang berubah warna.
Jalan raya di Inggris dilengkapi dengan rambu lalu lintas bertenaga surya, sensor pemantau jalan, kendaraan siaga untuk mengatasi rintangan, dan rambu informasi elektronik, yang dapat sangat meningkatkan pengoperasian jalan raya.
Pembangunan jalan raya di Inggris telah efektif dalam mengatasi peningkatan lalu lintas sebesar 23% sejak tahun 2000, meningkatkan kapasitas jalan raya tersibuk sebesar 1/3, secara signifikan meningkatkan keandalan pengoperasian jalan raya dan persentase kematian yang lebih rendah di jalan raya. Selain jalan raya, ada juga jalan raya untuk mengemudi sendiri.
Jika Highway 61 adalah National Road of Melancholy, maka soundtrack Nevada Highway 50, yang dikenal sebagai Lonely Road, seharusnya adalah drone mirip Philip Glass.
Highway 50 membentang dari garis pantai Sacramento, California, hingga Ocean City, Maryland, tetapi bagian Nevada telah menarik perhatian karena ciri khasnya yang terasa sunyi dan suram. Bentangan jalan ini melintasi lembah gurun terpencil, keras dan suram seperti garis hitam yang digambar dengan spidol, membentang dari depan hingga ke langit.