Sepatu Kanvas
Halo, siapa di sini yang sudah mengetahui bahwa terdapat sepatu yang berbahan kanvas?.
Bahan sepatu kanvas tentu sudah tidak asing lagi untuk Anda.
Karena sudah banyak orang yang menggunakan sepatu kanvas. Keunggulan dari bahannya adalah lebih ringan dan nyaman dipakai sebagai sepatu kasual jalan-jalan seharian. Seperti halnya sepatu pada umumnya, sepatu kanvas juga memiliki bahan sol yang berbeda-beda. Sol yang terbuat dari bahan yang baik cenderung tahan lama dan dapat memenuhi kebutuhan pemakaian setiap orang secara rutin, namun sol yang terbuat dari bahan yang buruk lebih menyiksa. Hal ini tidak hanya membuat sepatu menghasilkan segala macam masalah kualitas, tetapi juga tidak hemat biaya dari segi harga.
Lalu bahan sol sepatu kanvas yang bagus apa?
Sebelum membeli sepatu kanvas, Anda mungkin ingin melihat ke bawah. Sepatu kanvas yang bagus, solnya harus tahan aus dan fleksibel. Disarankan agar memilih sol kulit sapi. Sepatu kanvas memiliki elastisitas yang baik, sehingga nyaman dipakai dan saat berjalan tanpa bergetar.
Sepatu kanvas sol karet memiliki ketahanan abrasi yang tinggi serta ketahanan asam dan alkali.
Sedangkan sepatu kanvas sol vulkanisir tidak mudah menua dan retak elastisitasnya baik, namun juga tahan panas.
Sepatu kanvas memiliki bahan sol yang beragam, termasuk sol kulit sapi, sol karet, sol poliuretan, sol komposit ,sol yang divulkanisasi, dan lain-lainnya.
Dalam proses pembuatan sol, bahan yang berbeda memerlukan proses yang berbeda pula, dan kualitas sol yang dibuatpun berbeda-beda. Jadi kita harus memperhatikan identifikasi bahan sol saat memilih sepatu kanvas. Body sepatu kanvas umumnya terbuat dari bahan kanvas, namun ketebalan dan kepadatan kanvas akan mempengaruhi kualitas sepatu secara keseluruhan.
Kanvas yang berkualitas buruk membuat bagian atas sepatu kanvas mudah putih. Kerutan, juga tidak tahan benturan dan gesekan ringan. Sol sepatu kanvas umumnya terbuat dari bahan karet. Jadi semakin tinggi kemurnian karetnya, semakin tahan aus solnya, dan jika terlalu banyak kotoran karet, sepatu kanvas akan mudah bau kaki, dan solnya akan mudah rusak.
Sebelum Anda memilih sepatu kanvas, Anda harus mengetahui bahwa sepatu kanvas memiliki beberapa macam gaya.
1. Sepatu kanvas kartun
Sepatu kanvas kartun umumnya dihiasi dengan pola kartun yang kaya di bagian atas, garis-garisnya yang sederhana. Tampilannya yang imut juga telah memikat hati banyak orang.
2. Sepatu kanvas Korea
Sepatu kanvas Korea yanh modis dan murni adalah produk tunggal yang sukses besar di kalangan siswa atau anak muda.
3. Sepatu kanvas dengan sabuk lebar
Kepribadian unik desain broadband, adalah alat klasik yang menarik perhatian, terutama model sepatu kanvas broadband bertumit datar. Ini adalah gaya sepatu yang nyaman, kasual, dan inovatif yang menarik perhatian superstar Fan Bingbing juga untuk memasangkannya.
4. Sepatu kanvas warna solid
Sepatu kanvas warna solid yang kental dengan gaya kampus berjiwa muda, baik retro maupun nostalgia, sepatu kanvas warna solid juga dari tahun ke tahun tidak jatuh satu produkpun.
Umumnya sepatu kanvas yang berkualitas buruk memiliki tampilan yang kasar, garis-garis tidak rata, bagian atas dan
sepatu kusut dan kuning. Jahitan bagian atas miring dan garis loncat-loncat. Garis lipat, bagian tumit sepatu terdapat mata badai. Jadi sebelum Anda ingin membeli sepatu kanvas , coba perhatikan beberapa hal tersebut agar Anda dapat memiliki sepatu kanvas dengan kualitas yang baik.