Roti Iris
Roti iris baru ada selama seratus tahun.
Namun merupakan makanan pokok yang penting di meja makan banyak orang Eropa dan Amerika.
Setiap kali mendeskripsikan sesuatu yang menarik dan baru, ada pepatah slang Amerika yang berbunyi, “Ini yang terbaik sejak mengiris roti!”
Hari ini kita akan berbicara tentang cara makan irisan roti.
Kita memanggang irisan roti sebelum memakannya, lalu mengolesi bagian atasnya dengan saus, atau kita olesi dengan saus dan bahan sederhana lalu panggang irisan rotinya sekali lagi. Ini adalah sandwich Amerika paling klasik, olesan selai kacang dan saus blueberry yang kental di atas roti panggang, kombinasi rasa segar dan manis yang luar biasa!
1. Saat kita makan roti iris, kita bisa mengoleskan selapis mentega di atas irisan roti, memanggangnya, di atasnya diberi isian kacang madu atau pasta kacang, dan diolesi selapis krim kocok di atasnya agar segar dan manis.
2. Untuk irisan roti, olesi irisan roti dengan mentega, panggang dalam oven selama 30 detik, keluarkan, olesi dengan selapis krim kocok, lapisi dengan irisan pisang, taburi dengan oatmeal buah Calbee, dan selesaikan. Dengan taburan kayu manis.
3. Anda bisa menambahkan buah ke dalam irisan roti. Jenis buah apa pun bisa digunakan, diiris dan direndam dalam madu. Oleskan selapis mentega pada roti panggang dan olesi irisan buah dengan madu pada roti panggang. Kita juga bisa memanggang rotinya terlebih dahulu lalu mengoleskan buah segar langsung di atas roti panggangnya.
Cara membuat es krim roti panggang goreng
Kami menggunakan dua potong roti panggang, potong sisinya dengan pisau dan letakkan es krim (pilihan Anda) di salah satu irisan. Tutupi bagian atas irisan roti dengan potongan roti panggang lainnya, lalu tutup pinggirannya dengan kocokan telur, bungkus dalam kantong plastik, dan masukkan ke dalam freezer selama 4 atau 5 jam. Kocok telur dengan susu dan gula. Keluarkan roti panggang es krim beku dan lumuri bagian luarnya dengan adonan telur, lalu goreng dalam wajan panas dengan mentega hingga berwarna cokelat keemasan.
Ini cara yang bagus untuk makan es krim!
Cangkir roti telur
1. Potong kulit di sekitar irisan roti, ratakan setiap irisan dengan rolling pin dan potong secara horizontal dan vertikal menjadi empat irisan tipis, olesi permukaannya dengan mentega dan taburi dengan merica dan garam.
2. Dalam empat mangkuk kecil, olesi bagian dalamnya dengan mentega, masukkan empat potong kecil roti ke dalam setiap mangkuk, letakkan dalam urutan terhuyung-huyung dan tumpang tindih, taburi keju di tengahnya, pecahkan telur
di atasnya, taburi bagian atasnya dengan lada hitam dan garam, dan akhiri dengan a lapisan keju.
3. Panaskan oven 180 derajat dan panggang selama 15-20 menit.
Apakah roti panggang irisan tinggi kalori?
Kandungan kalori roti bakar sedikit lebih rendah dibandingkan roti yang relatif lebih tinggi. Jika Anda suka roti panggang, Anda bisa memilih untuk makan roti panggang gandum campur atau roti panggang gandum, mana yang lebih sehat.
Faktanya, bertambahnya berat badan bukan disebabkan oleh konsumsi roti panggang atau roti, melainkan karena kebiasaan gaya hidup seperti tidak bisa mengontrol nafsu makan.
Roti panggang bergizi dibuat dengan rendah gula dan rendah minyak, terutama roti panggang gandum, teksturnya agak kasar namun bergizi di setiap gigitannya dan tidak menimbulkan masalah kalori sama sekali bagi orang yang sedang diet.