Liburan di Pantai Kilo Lima
Hai Lykkers! Ingin memanfaatkan musim panas secara maksimal?
Berlibur ke pantai adalah solusinya!
Musim panas tidak akan afdol jika tidak berlibur ke pantai. Lykkers, salah satu tempat wisata dengan panorama dan keindahan yang menakjubkan, sangat cocok untuk berlibur bersama keluarga, pasangan, atau orang-orang terdekat. Pantai Kilo Lima yang terletak di Luwuk, Sulawesi Tengah, adalah tempat yang tepat untuk memaksimalkan musim panas Anda. Penasaran tentang Pantai Kilo Lima? Simak sampai habis ya!

Lokasi Pantai Kilo Lima

Ikon Kota Luwuk
Indonesia, sebagai negara kepulauan, tidak pernah berhenti menyuguhkan tempat wisata yang luar biasa indah dan menarik yang mencerminkan karakter setiap pulaunya. Pulau Sulawesi, tepatnya Sulawesi Tengah, memiliki salah satu tempat wisata pantai yang memiliki panorama dan keindahan yang menenangkan mata dan pikiran, yaitu Pantai Kilo Lima.
Menjadi ikon Kota Luwuk, Pantai Kilo Lima yang terletak di Jl. Dr. Moh. Hatta No. 129, Kec. Luwuk Selatan, Kab. Banggai, Sulawesi Tengah, memiliki asal-usul nama yang menarik. Masyarakat setempat memiliki kebiasaan menyebut jarak dari suatu tempat, dan pantai ini berjarak sekitar 5 km dari Kota Luwuk. Pantai ini memiliki keindahan dan keunikan yang khas, sehingga tidak heran jika Pantai Kilo Lima menjadi ikon Kota Luwuk.
Best Part in Kilo Lima Beach
Pantai yang memiliki panorama yang sangat memukau ini dapat membuat Lykkers betah berlama-lama di sana. Tempat wisata ini sangat terkenal oleh masyarakat sekitar dan para pengunjung karena panoramanya yang memukau, kejernihan air laut yang memungkinkan kita melihat ikan-ikan dan terumbu karang, serta pasir putih yang halus yang menggoda untuk segera dinikmati.
Di pantai ini, tersedia berbagai peralatan yang dapat disewa, seperti alat snorkeling, berbagai jenis pelampung, perahu, dan lainnya agar Lykkers dapat secara maksimal merasakan keindahan Pantai Kilo Lima. Sangat disarankan bagi Lykkers untuk melakukan diving saat berkunjung ke pantai ini, karena selain memiliki terumbu karang dan ikan yang indah, juga terdapat patung bawah laut yang menawan. Setelah menikmati keindahan pantai, Lykkers dapat menikmati berbagai makanan dan minuman enak yang tersedia di berbagai tempat makan di sekitar Pantai Kilo Lima. Tempat wisata ini juga sangat bersih sehingga sulit menemukan sampah berserakan di sekitar pantai.
Informasi yang Harus Lykkers Tahu
Perhatikan informasi berikut sebelum pergi ke pantai yang menjadi tempat wisata favorit dan ikon Kota Luwuk ini, yang memiliki berbagai macam keindahan yang luar biasa:
1. Lokasi: Jl. Dr. Moh. Hatta No. 129, Kec. Luwuk Selatan, Kab. Banggai, Sulawesi Tengah
2. Harga tiket: Rp10.000,00/orang (di luar peralatan sewaan)
3. Jam operasional: Setiap hari, mulai dari jam 00:00-23:59
Sangat terpukau kan, Lykkers, dengan panorama dan keindahan Pantai Kilo Lima? Jadi jangan lupa mampir ya!

Simak Video "Pantai Kilo Lima"

Video by LekWin Martodimejdo Channel