Makanan Piknik
Piknik yang baik tidak pernah ada hubungannya dengan restoran cepat saji atau makanan olahan.
Hanya makanan hangat buatan tangan.
Tidak memerlukan banyak keahlian dalam memasak, asalkan lebih sedikit pemikiran, dengan makanan untuk menciptakan pengalaman piknik yang sempurna. Kami telah mengumpulkan beberapa makanan piknik enak yang kami harap dapat dimasukkan ke dalam keranjang piknik Anda dan membuat semua teman Anda kagum dengan.
Penumpukan bahan salad dan saus yang teratur menghilangkan kebutuhan akan terlalu banyak peralatan dan, yang paling penting, mencegah selada menjadi lunak dan busuk karena kontak dengan saus. Cara menumpuk salad toples kaca (dari bawah ke atas)
1. Letakkan saus salad di bagian bawah. Coba gunakan saus salad minyak dan cuka, yang menyegarkan, menyehatkan, dan mudah dicampur dengan seluruh bahan. Mayones dan saus kental lainnya sulit tercampur rata.
Sebelum disajikan, kencangkan tutupnya dan kocok toples kaca ke atas dan ke bawah dengan kuat untuk mengemulsi vinaigrette dan menempel pada bahan-bahannya.
2. Bahan-bahan lapisan kedua pada dasarnya akan direndam dalam dressing. Bahan-bahan yang rasanya tidak mudah, teksturnya halus, dan perlu direndam dalam saus agar rasanya lebih enak sangat cocok untuk kali ini. Misalnya wortel, seledri, lobak ceri, apel, melon, pir, dll.
3. Lapisan ketiga memiliki lebih banyak variasi sayuran, umbi-umbian, kangkung, melon, dan banyak bahan lainnya yang cocok untuk salad memberikan pilihan yang sangat beragam. Misalnya brokoli, asparagus, kangkung ungu, timun, tomat, bawang bombay, dll.
4. Lapisan keempat merupakan sumber utama protein dan karbohidrat untuk keseluruhan rujak. Ada banyak jenis yang bisa dipilih, biji-bijian, kacang-kacangan, keju, pasta, kacang-kacangan, dan remah roti adalah pilihan bagus untuk memilih bahan favorit Anda, seperti quinoa, hazelnut, almond, walnut, buncis, lentil, kacang merah, dll. Untuk pasta, pilih jenis pasta yang pendek (seperti pasta kupu-kupu Farfalle, pasta Penne penne, pasta spiral Fusilli, dll.)
5. Lapisan kelima bagi yang tanpa daging atau memperhatikan nutrisi makanan, bisa masukkan ayam rebus, dan salmon asap serta vegetarian juga bisa beralih ke tahu potong dadu dan alpukat.
Sandwich dikenal sebagai “Ratu Variasi” pada kain piknik. Sandwich bisa dibuat dengan berbagai macam buah-buahan, sayuran, dan bahan daging musiman, sandwich telur goreng, dan bisa diolesi selai, dll, sesuai selera Anda.
Sandwich praktis dan lezat sebagai makanan energi untuk piknik, dan karena mudah dibawa dan dibagikan. Mereka selalu berada di urutan teratas daftar makanan untuk piknik ala Barat. Berbagai macam onigiri dan sushi tidak takut dingin dan meleleh, sehingga selalu menjadi makanan favorit untuk dibawa pulang, dan patut dimasukkan dalam makanan esensial untuk piknik.
Sushi dan onigiri bisa dibuat sesuai keinginan Anda, sehingga seluruh keluarga bisa menikmati makanan pokok yang enak saat piknik. Perlu disebutkan bahwa bola nasi dan sushi mudah disantap, dan membuat foto piknik Anda langsung terlihat canggih. Daging juga merupakan makanan populer dalam resep piknik, dan piknik tanpa daging akan selalu membuat Anda merasa sedikit menyesal.