Resep Jus
Jus buah dan sayuran sangat populer di kalangan orang-orang karena dibuat dari buah dan sayuran segar, yang sangat bagus untuk tubuh! Hari ini, kami merekomendasikan "jus buah dan sayuran pelangsing" yang cocok untuk diminum saat musim panas. Praktiknya sederhana dan praktis dengan rasanya yang beragam. Teman-teman yang tertarik dapat dengan cepat mencoba dirumah!
1.Jus Seledri dan Stroberi
Bahan baku : 100 gram Stroberi, 50 gram Seledri, Jumlah air yang cukup
Langkah - langkah : Cuci stroberi dengan bersih dan potong menjadi dua bagian. Kemudian potong daun seledri menjadi potongan kecil-keci dan tuangkan ke dalam gelas. Lalu tambahkan air dan tekan tombol mesin blender untuk menghaluskan jus.
Saat anda ingin meminumnya, tambahkan sedikit gula putih atau madu kemudian diaduk hingga merata. Jus Seledri dan Stroberi siap untuk diminum!
2.Jus buah Kiwi dan Mentimun
Bahan : 70 gram mentimun, 100 gram Kiwi, 90 gram Pir
Langkah - langkah : Setelah mentimun dicuci bersih lalu potong menjadi bagian kecil-kecil. Setelah itu kupas kulit kiwi hingga bersih, kemudian keluarkan dagingnya dan potong menjadi potongan kecil-kecil. Pir juga mengeluarkan inti di dalamnya dan potong menjadi bagian kecil-kecil.
Tuangkan semua bagian ke dalam mesin blender dan tambahkan air.
Kemudian aduk jus didalam blender hingga merata. Jus ini dapat menghasilkan rasa kenyang setelah meminumnya, dan juga membantu detoksifikasi. Jus Ini sangat direkomendasikan untung diet atau melangsingkan badan.
3.Jus Jeruk, Tomat dan Melon musim dingin
Bahan : 100 gram Tomat, 95 gram Melon, 70 gram Jeruk
Langkah - langkah : Melon musim dingin dicuci dan dikupas lalu dipotong dengan bagian kecil-kecil. Kemudian Jeruk dikupas untuk menghilangkan kulitnya. Tomat juga dipotong menjadi bagian kecil-kecil. Tuangkan semua bagian ke dalam mesin blender dan tambahkan air putih untuk menjadi jus. Dan Jus Jeruk, Tomat dan Melon musim dingin siap untuk diminum!
4.Milkshake Mangga dan Blewah
Bahan : 120 gram Blewah, 100 gram Mangga, 100 gram Susu
Langkah - langkah : Cuci dengan bersih blewah dan kupas menjadi potongan kecil-kecil.
Kemudian kupas kulit manga dengan pisau dan potong dengan bagian kecil-kecil. Tuangkan ke dalam mesin blender lalu tambahkan susu. Tekan tombol blender dan tunggu hingga 1 menit dan 30 detik. Kemudian pisahkan ampasnya dengan saringan, dan siap untuk diminum!
PS:
1.Minum jus buah dan sayuran juga perlu memperhatikan waktu. Anda juga bisa minum jus buah dan sayuran untuk sarapan. Tidak disarankan meminum jus satu jam sebelum tidur di malam hari.
2.Jus buah dan sayuran umumnya mengandung sejumlah besar asam buah, dan asam buah dapat meningkatkan penyerapan aluminium oleh tubuh. Oleh karena itu, ketika membuat jus buah dan sayuran, tidak disarankan untuk menggunakan produk aluminium.
3.Sebelum membuat jus buah dan sayuran, yang terbaik adalah menggunakan air mendidih untuk membakar bahan, yang dapat membunuh permukaan oksidase, dan melembutkan tekstur bahan, meningkatkan kualitas hasi jus, dan menghindari hilangnya nutrisi.
Di atas adalah jus buah dan sayuran yang direkomendasikan untuk dicoba semua orang, yang mana favorit Anda?