Menyenangkan di Lapangan
Tenis adalah salah satu olahraga bola. Lapangan tenis yang efektif berbentuk persegi panjang, panjang 23,77 meter, lebar 8,23 meter untuk tunggal dan lebar 10,97 meter untuk ganda. Ada jaring di tengah, setiap sisi permainan menempati satu sisi lapangan, dan pemain memukul bola dengan raket tenis.
Aturan tenis:
Pertandingan tenis dibagi menjadi tunggal dan ganda. Pemain menggunakan raket tenis untuk memukul bola di atas net dan ke lapangan lawan. Tujuan setiap pemain adalah mencoba membawa bola ke lapangan lawan.
Itu berlanjut sampai salah satu pemain memukul bola di luar batas atau meleset dari bola.
Sebelum pertandingan resmi, perlu untuk menentukan siapa yang akan melayani terlebih dahulu dalam permainan. Sepanjang pertandingan, kedua pemain bergiliran melakukan servis. Sebelum melayani, server harus berdiri di belakang garis akhir di area antara titik tengah dan perpanjangan yang diasumsikan dari garis samping.
Bola harus melewati net dan mendarat di tee yang berlawanan di sudut yang berlawanan. Setiap putaran adalah 15 poin untuk putaran pertama, 30 poin untuk babak kedua, dan 40 poin untuk babak berikutnya.
Di setiap game, setidaknya 2 poin lebih banyak dari lawan yang bisa mengakhiri permainan. Aturan baru untuk ganda hanyalah satu poin tambahan.
Raket yang baik lebih penting.
-Berat raket.
Berat raket adalah faktor utama dalam memilih raket tenis, karena raket yang terlalu berat akan memperlambat ayunan pemain tetapi memberikan lebih banyak kekuatan untuk memukul bola.
Raket yang lebih ringan, meskipun fleksibel dan ringan dalam ayunannya, mudah digoyang atau dikendalikan ketika lawan memukul bola yang berat.
-Ukuran pegangan.
Ukuran cengkeraman raket sangat penting, Anda tidak dapat memilih terlalu tipis, cengkeraman yang terlalu tipis tidak mudah untuk dipahami, mudah longgar dan terbalik saat menghadapi bola yang kuat.
-Bentuk raket.
Wajah raket kami yang paling umum adalah oval, tetapi ada juga yang sedikit persegi dan bergigi terbaru. Saat membeli raket, perhatikan kebiasaan menangkap bola, dan cari tahu posisi, bentuk, dan ukuran tangkapan.
Apa kegembiraan terbesar yang bisa Anda dapatkan dalam bermain tenis?
Perasaan memukul bola. Dari sesak hingga peregangan, menyaksikan bola dengan cepat mengenai jaring, mengepalkan tangan dengan tangan kanannya, dan berteriak pelan: Yay!
Perasaan mencoba berlari dan menyelamatkan bola. Tidak hanya setelah berolahraga, Anda bisa langsung berbaring di tanah, menarik napas dalam-dalam, dan merasakan keringat di wajah Anda.
Bola adalah olahraga yang bergantian antara aerobik dan anaerob, sehingga tenis dapat memuaskan orang-orang dari berbagai tingkatan yang ingin berolahraga semaksimal mungkin.
Bermain tenis membutuhkan latihan seluruh tubuh. Ketika suhu tubuh naik, banyak keringat dihasilkan. Melalui keringat, keseimbangan suhu dalam tubuh dapat disesuaikan, sementara sejumlah besar limbah dikeluarkan dari tubuh.
Tenis adalah olahraga yang menyenangkan yang dapat kalian coba untuk membuang penat kalian.