Kombinasi Sempurna
Ketika membicarakan yogurt dengan kombinasi oatmeal dan buah, semua orang pasti sudah terbiasa dengannya. Ini adalah makanan penutup yang diremehkan.Kombinasi yogurt kental dan manisnya buah membuat rasanya susah untuk di lupakan.
Fruit oat yogurt cup adalah kelezatan yang dibuat dengan rujak buah, oatmeal, dan yogurt sebagai bahan utamanya. Cangkir yogurt oat buah rasa dingin tidak hanya rendah kalori dan rendah lemak, tetapi juga dapat digunakan sebagai camilan menyegarkan setelah berolahraga.
Penampilan segar dari cangkir yogurt buah sulit ditolak dan disukai oleh banyak orang. Saat memilih bahan buah dalam cangkir yogurt oat buah, banyak orang menganggap stroberi dan blueberry sebagai pilihan pertama mereka.
Stroberi kaya akan nilai gizi dan dikenal sebagai "Ratu Buah-buahan". Stroberi kaya akan karoten dan vitamin A. Blueberry dikenal sebagai "raja beri". Buah blueberry memiliki fungsi seperti meningkatkan penglihatan dan meningkatkan kekebalan tubuh sendiri.
Dalam cangkir yogurt, selain mempertahankan semua nutrisi susu, kalsium di dalamnya lebih mudah diserap, dan yogurt mengandung probiotik, yang sangat membantu untuk mengatur kesehatan usus, dan sangat cocok untuk orang dengan fungsi pencernaan dan penyerapan yang buruk.
Setelah sore yang santai, secangkir yogurt stroberi bernilai tinggi enak dipandang, sehat, rendah lemak, dan bergizi. Mari kita pelajari cara membuatnya bersama!
bahan yang dibutuhkan:
100g stroberi
200g yogurt
50g blueberry
30g gandum
1. Untuk irisan stroberi, Anda harus ingat untuk menghapus ekor dan memotong menjadi irisan tipis, jika tidak maka tidak akan mudah untuk menempel di dinding cangkir.
2. Pilih irisan stroberi dengan ukuran seimbang dan tempelkan ke dinding cangkir. Potong dadu irisan stroberi yang tersisa dan sisihkan.
3. Dari bawah ke atas, oleskan lapisan yogurt nabati murni, lalu tambahkan oatmeal lalu tambahkan yogurt, dan taburkan oatmeal di lapisan atas.
4. Tambahkan blueberry dan stroberi potong dadu, dan hiasi sedikit di akhir.
Letakkan beberapa stroberi di tengah, yang indah dan mempertahankan manisnya buah, sehingga tidak akan ditutupi oleh terlalu banyak yogurt. Dengan cara yang sama, blueberry juga merupakan langkah terakhir untuk memperindah, sehingga Anda dapat menjaga rasa buah sebanyak mungkin!
Ada banyak yogurt dan buah di dalam cangkir yogurt buah. Yogurt kaya akan asam organik, yang dapat meningkatkan sekresi asam lambung dan membantu pencernaan makanan. Buah-buahan mengandung banyak vitamin, yang dapat merangsang peristaltik lambung dan meningkatkan metabolisme tubuh.
Yogurt kental dipasangkan dengan rasa stroberi yang manis dan asam. Dengan oatmeal, rasanya manis tapi tidak berminyak dan menyegarkan. Ini adalah camilan yang baik untuk semua orang.
Tidak hanya stroberi dan blueberry yang dapat ditambahkan ke cangkir yogurt buah, tetapi buah apa pun yang Anda suka dapat dimasukkan ke dalamnya, pisang, mangga, buah naga, alpukat, dll. adalah pilihan yang baik!
Di waktu luang Anda, bertemanlah, atau buatlah secangkir yogurt untuk orang yang Anda cintai, mulailah hari yang menyenangkan itu, dan nikmati hidup dari rasa lezat di lidah Anda!