Makanan Penutup
Berikut adalah pilihan sarapan yang apik dan lezat, Milk Lava French Toast. Enak, mudah dimasak, dan pada saat dipotong, campuran susu dan susu kental mengalir ke bawah seperti lava tebal, dan jika melihat gambarnya kalian akan tergoda.
Susu aromatik ditempatkan di Cedars untuk menciptakan efek "kebocoran susu". Permukaan roti di taburkan dengan ovaltine yang di gunakan tidak hanya untuk mempercantik gambar, tetapi kepahitan Ovaltine yang tersembunyi juga dapat mengurangi rasa manis dari susu sendiri.
Ada dua rasa untuk dipilih.
Yang pertama adalah milk cover keju Milk Lava French Toast
Bahan:
-krim keju 30g,
-130g krim ringan,
-Susu, 110 g,
-12 g gula,
-Garam adalah 0,8 g,
-3 potong roti panggang,
-Bubuk ovaltine dalam jumlah sedang
-Dua telur,
-Mentega, jumlah susu olahan
Cara membuat:
1. 30g krim keju dilunakkan pada suhu kamar. Tambahkan 12g gula pasir dan 0,8g garam dan kocok sampai rata. Tambahkan 130g krim ringan dan 10g susu dan kocok sampai seperti yogurt kental
2. Campurkan 2 butir telur dengan 100g susu. Celupkan kedua sisi roti panggang ke dalam campuran telur dan sisihkan
3. Lelehkan kenop mentega dalam wajan dengan api kecil. Goreng irisan roti panggang dengan api kecil sampai berwarna cokelat keemasan di kedua sisinya. Sebarkan satu potong roti panggang secara merata dengan lapisan susu tempered
4. Letakkan sepotong roti panggang yang diadu di atas roti panggang yang diperah, tuangkan tutup susu di atas sepotong roti panggang yang diadu, tuangkan tutup susu di atasnya, dan ayak bubuk Ovaltine kental.
5. Sudah siap untuk dimakan
Yang kedua adalah Milk Lava French Toast ala Hong Kong.
Bahan:
-Dua potong roti panggang tebal
-Dua telur
-20 g mentega
-Jumlah susu sedang
-Susu kental dalam jumlah sedang
-Bubuk ovaltine atau bubuk kakao secukupnya
Metode:
1. Masukkan telur ke dalam panci, tambahkan susu dalam jumlah yang sesuai, kocok merata, masukkan roti panggang ke dalam panci penuh cairan telur
2. Lelehkan 10g mentega dalam wajan dan goreng panggang sampai berwarna cokelat keemasan di kedua sisinya.
3. Lelehkan 10g mentega dalam panci, peras susu kental, tambahkan susu, aduk hingga mendidih
4. Masukkan sepotong roti panggang ke dalam baskom, peras susu kental, lalu masukkan sepotong roti panggang lagi, tekan alur dengan sendok, tuangkan susu ke dalam alur, saring bubuk Ovaltine atau bubuk kakao.
Mungkin sedikit manis bagi sebagian orang, sehingga bisa disajikan dengan yogurt. Yogurt kaya akan probiotik, yang memiliki banyak manfaat bagi tubuh manusia. Selain itu yogurt juga memiliki rasa manis dan asam, Kombinasi ini sangat baik jika di buat dengan Milk Lava French Toast.
Jika Anda menyukai rasa telur goreng, Anda juga bisa mencoba melapisi sisi irisan roti panggang dengan campuran telur dan menggorengnya dalam wajan sebelum digunakan. Ini akan membuat roti terasa lebih lembut, dan teksturnya akan lebih unik dan kaya.
Kocok telur dengan baik sebelum Anda melapisinya. Anda bisa menambahkan sedikit garam untuk memberi mereka lebih banyak rasa. Ingatlah untuk menggunakan api kecil di seluruh. Gunakan sumpit atau roti di antara irisan roti gulung untuk mengatur sisi sempit telur sebelum menggoreng kedua sisinya.