Surga Hijau
Hijau adalah warna kehidupan dan simbol harapan. Setiap kali melihat hijau, orang akan selalu merasakan kegembiraan, sehingga orang ingin menemukan hijau yang memabukkan dalam perjalanan mereka. Namun, dengan perkembangan ekonomi, penghijauan di kota telah lama digantikan oleh gedung-gedung bertingkat. Hijau yang indah semakin berharga.
Di bawah ini adalah 7 surga hijau terindah. Raih musim panas, singkirkan masalah hidup, dan biarkan hijaunya alam menembus ke dalam hatimu.
1. Gurun Danau Seribu, Brasil
Sebelum melihat Gurun Danau Seribu, jika ada yang mengatakan untuk mencari hijau di gurun pasir, Anda pasti berpikir itu adalah ide yang gila. Namun, ketika Anda berjalan ke Gurun Danau Seribu di Brasil dan melihat bahwa gurun tak berujung penuh dengan danau besar dan kecil, seperti zamrud berharga yang tersebar di hamparan bukit pasir keemasan yang lembut, Anda akan tahu bahwa ada semacam Hijau disebut syok.
2. Giethoorn, Belanda
Giethoorn dikenal sebagai "Venice Hijau" karena pantulan dari rumah-rumah hijau terpantul di atas air. Berjalan ke Desa Giethoorn seperti berjalan ke dunia dongeng yang hijau. Di sini alur sungainya vertikal dan horizontal, pepohonannya rindang, bunganya bertebaran di mana-mana, dan rumah-rumah yang terbuat dari alang-alang seperti keluar dari negeri dongeng.
3. Tundra Hijau, Islandia
Islandia adalah tempat dengan banyak pemandangan yang indah, tetapi karena kondisi iklim dan geologi yang khusus di sini, sulit untuk melihat hutan hijau di sini. Meskipun tidak ada hutan hijau, ladang lumut yang unik di sini menutupi kekurangan ini. Di Islandia, ada hampir seperempat luas lumut, seperti karpet hijau besar.
4. Taman Nasional Redwood, AS
Taman Nasional American Redwood terkenal karena banyaknya jumlah redwood yang dikandungnya. Tidak hanya itu, hutan purba juga di sini sangat terpelihara dengan baik. Hutan kayu merah yang besar adalah hijau kedap udara saat melihat ke bawah dan mengubahnya menjadi lautan merah saat melihat ke atas.
5. Terowongan Cinta, Ukraina
Ini adalah jalur kereta api di Klevan, Ukraina, yang oleh penduduk setempat disebut "terowongan untuk mencintai". Keindahannya yang tak tertandingi telah membuat banyak orang menghela nafas, ini mungkin jalur kereta paling indah di planet ini, dan hijau menyesakkan.
6. Pantai Papakōlea, Hawaii
Pantai Papakolea dikenal sebagai pantai hijau beraspal "permata", terletak di bagian paling selatan Pulau Besar Hawaii, Hawaii, AS, dan merupakan salah satu dari hanya dua pantai pasir hijau di dunia. Batu pasir hijau memberi Anda kenikmatan visual paling keren musim panas ini.
7. Todmorden, West Yorkshire, Inggris
Todmorden adalah kota kecil di West Yorkshire, Inggris utara, yang dikenal sebagai "Kota yang Dapat Dimakan" karena ada buah dan sayuran yang dapat dimakan di setiap ruang terbuka di kota. Di kota Todmorden, dekat rel kereta api, di tempat parkir stasiun, di pintu masuk pusat kesehatan, di taman depan rumah tempat tinggal, buah-buahan, sayuran, rempah-rempah ditanam di mana-mana, dan bahkan jagung dan sayuran lainnya ditanam. di depan kantor polisi.