Pemandangan Alam Menakjubkan
Di bumi tempat kita tinggal, ada banyak sekali bentang alam dan waktu serta alasan untuk bentang alam yang berbeda. Ada juga fenomena umum dan unik untuk pembentukan bentang alam, beberapa pemandangan ada di mana-mana, dan beberapa pemandangan hanya dapat dilihat di satu tempat.
Pertama adalah Central Desert Rocks Australia. Fitur geomorfologi daerah tersebut sangat mirip dengan Lembah Ombak Arizona sehingga mereka yang telah melihat pemandangan itu menyebutnya "Gelombang Besar di Darat." Lanskap di sini berusia lebih dari satu miliar tahun dan terbentuk dengan cara yang sama seperti Lembah Ombak di Arizona, keduanya karena perbedaan suhu yang besar antara siang dan malam. Pada siang hari, lembah terkena sinar matahari yang terik, dan pada malam hari, karena suhu internal belum mendingin dan suhu es di luar berinteraksi satu sama lain, lanskap alam yang aneh ini terbentuk.
Di bawah aksi angin pasir dan batu jangka panjang, pemandangan alam ajaib ini telah tercipta. Berbeda dari Wave Valley di Arizona, lanskap lokal juga menghadirkan berbagai warna berbeda di bawah pengaruh perbedaan suhu antara siang dan malam dan angin dan matahari di lingkungan gurun, menunjukkan garis-garis hitam, abu-abu, merah, coklat dan khaki.
Yang kedua adalah pantai pasir putih di Mesir. Ada pantai pasir putih di Mesir yang terletak di bagian barat Mesir dan juga sangat dekat dengan kota Farah. Pasir di sini berwarna krem, putih bersalju, sangat kontras dengan gurun kuning yang mengelilinginya. Formasi batu kapur yang menjulang tinggi berdiri seperti kawanan jamur raksasa di Gurun Putih Mesir. Karena invasi angin dan pasir jangka panjang, berbagai bentuk telah terbentuk.
Yang terakhir adalah Wolf Hill di Utah, AS. Gundukan serigala terdiri dari dua bagian, gundukan serigala utara dan gundukan serigala selatan. Di celah antara pegunungan kurang dari 200meter persegi, batu pasir merah darah bergolak seperti ombak, dan kombinasi indah dari kekakuan dan kelembutan sangat menakjubkan. Sejarah panjang Wolf Hill, pemandangan indah, flora dan fauna gurun menjadikannya salah satu tempat paling misterius dan romantis di bumi. Dari luar, tampak seperti taman skate alami. Batu pasir berwarna merah darah seperti ombak ini dikenal sebagai salah satu lanskap geologis terindah di dunia dan sangat populer di kalangan wisatawan. Menyentuh jejak gelombang halus di sepanjang garis batu pasir, tampaknya Anda dapat merasakan desain dan ukiran badai pasir yang cermat ratusan juta tahun yang lalu. Orang-orang yang datang ke sini semua terkesan dengan keajaiban alam.
Pemandangan alam yang menakjubkan untuk kebesaran bumi. Bumi telah menghadirkan dan menciptakan pemandangan indah ini bagi kita manusia di berbagai lingkungan. Selain mengagumi keagungan alam, manusia di bumi juga perlu melindungi sejumlah kecil bentang alam tersebut. Bagaimanapun, ini adalah pemandangan aneh yang membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk terbentuk, dan mereka juga menyaksikan sejarah bumi.