Nikmati Musim Gugur
"Tidak ada pelancong yang dapat mencari pemandangan musim gugur yang paling indah di dunia, dan tidak ada pelukis yang dapat melukis pemandangan musim gugur yang paling indah di dunia." Artikel ini dapat menampilkan lebih banyak pemandangan musim gugur di dunia agar Anda dapat merasakan dunia yang indah dan menikmati musim gugur yang indah!
1. Danau Jenewa
Setiap musim gugur, Danau Jenewa diwarnai emas atau merah, memancarkan cahaya merah, oranye, dan keemasan seperti mosaik. Kastil tua yang romantis, rumah perahu yang cerah dan unik, dan ladang anggur hijau minyak di seluruh lereng bukit lebih mempesona dengan langit biru dan awan putih. Pada musim ini, "surga pendakian" ini menarik banyak pecinta alam untuk mendaki dan menikmati pemandangan.
Alamat: Pinggiran kota Jenewa, ujung barat daya Swiss (berbatasan dengan Prancis timur)
2. Taman Nasional Yosemite
Saat ini di Yosemite, dedaunan mulai berwarna, dan tamannya berwarna-warni. Cuaca musim gugur yang sejuk adalah yang terbaik untuk hiking di jalur gunung sepanjang 1.287 kilometer di taman. Ini akan membawa Anda ke pemandangan close-up dari lompatan cepat Air Terjun Vina dan Air Terjun Bridal Veil dan membawa Anda ke Puncak Gunung Es untuk menikmati pemandangan Hutan Mariposa yang tak terbatas.
Alamat: California Barat, barat Sierra Nevada
3. Pegunungan Biru
"Di sisi lain Blue Mountains adalah kerajaan surga dan kebebasan." Langit di belahan bumi selatan berwarna biru dan cerah musim ini. Ada bunga liar dan rumput hijau di dekatnya, rumah-rumah kecil dengan menara merah dan jendela kaca besar tersebar di lereng gunung: deru air terjun dan kicau burung di kejauhan. Blue Mountains seperti tempat tinggal elf. Berkelana di sini, ada semacam kebahagiaan yang bisa Anda jangkau dan sentuh surga.
Alamat: New South Wales, Australia tenggara, sekitar 65 kilometer barat Sydney
4. Taman Nasional Fiordland
Pada musim gugur di belahan bumi utara, fjord mekar penuh di musim semi. Puncak Maitre yang megah tercermin di laut biru, air terjun kecil dan besar yang ding-dong atau menderu di antara tebing, padang rumput alpine dan hutan perawan yang dihiasi dengan bunga, dan hewan liar dihantui di hutan yang dalam. Jelajahi Milford Sound, "pendakian terbaik di dunia".
Taman Nasional Fiordland adalah taman terbesar di Selandia Baru dan salah satu yang terbesar di dunia
5. Taman Nasional Gunung Api Hawaii
Meskipun iklim di Hawaii tidak banyak berubah sepanjang tahun, setelah September, cuacanya relatif sejuk dan tidak banyak hujan. Itu penuh dengan hutan belantara hitam yang dibentuk oleh lava, seperti permukaan bulan, hancur dan spektakuler. Kawah ini dalam keadaan meletus sepanjang tahun, tetapi tepinya tertutup salju sepanjang tahun. Lanskap yang tampaknya kontradiktif dan harmonis ini memberikan daya tarik yang unik bagi gunung berapi Hawaii.
Alamat: Terletak di pulau Hawaii, Hawaii, AS, itu terutama mencakup dua gunung berapi aktif modern, Mauna Loye dan Kilauea.
6. Kalimantan
Di sini, sungai dan danau tersebar luas, dan hutan hujan tropis yang lebat dikelilingi oleh awan dan kabut sepanjang tahun, yang liar dan misterius. Di sini Anda bisa melihat gua terbesar di dunia, hutan perawan misterius, Gunung Kinabalu, ketinggian tertinggi di Asia Tenggara, rumah panjang suku Bidayu, dan bekantan yang unik. Musim gugur adalah musim kemarau di sini, ada sedikit hujan lebat terus menerus, dan tidak perlu khawatir tentang topan yang tiba-tiba.
Alamat: Kalimantan, juga diterjemahkan sebagai Pulau Kalimantan, terletak di tengah Kepulauan Melayu di Asia Tenggara dan merupakan pulau terbesar ketiga di dunia.
7. Kilimanjaro
Salju di Gunung Kilimanjaro adalah salah satu fitur alam dunia yang menghilang. Dari hutan hujan tropis di kaki gunung hingga padang rumput alpine di tengah gunung, hingga salju dan es sepanjang tahun di puncak gunung, pemandangan Gunung Kilimanjaro terus berubah. Musim gugur setelah musim hujan adalah musim puncak pendakian Gunung Kilimanjaro. Langit bersih dan transparan, angin sepoi-sepoi, dan awan ringan, dan puncak gunung yang tertutup salju berdiri jauh.
Alamat: Kilimanjaro terletak di timur laut Tanzania, berdekatan dengan Kenya, lebih dari 300 kilometer dari khatulistiwa
8. Pantai Kerangka
Hamparan bukit pasir emas sepanjang 500 kilometer ini dikenal sebagai "Pantai Tengkorak". Arus yang mengejutkan, kekuatan 8 angin, kabut yang menyeramkan dan terumbu karang yang bergerigi, sisa-sisa kapal, membuat gambar yang menakutkan. Musim gugur adalah musim yang relatif nyaman di sini, dan anak anjing laut bermata biru juga memilih untuk dilahirkan saat ini.
Alamat: Di antara Gurun Namib dan perairan es Samudra Atlantik di Namibia, ada pantai sepanjang sekitar 500 kilometer