Pulau yang Indah
Pulau ini selalu memiliki semacam kekuatan magis, yang penuh dengan godaan alam bagi manusia. Lautan biru yang biru, ombak yang bergulung-gulung, matahari yang cerah, pemandangan langit laut, dll., semuanya membangkitkan impuls di hati Anda dan mengaktifkan faktor kemalasan di tubuh Anda. Artikel ini membawa Anda untuk mengetahui pulau-pulau terindah di dunia!
1. Bahama
Bahama adalah sebuah negara pulau yang terletak di pantai barat Samudra Atlantik, yang secara resmi dikenal sebagai Persemakmuran Bahama. Terletak di timur Florida di Amerika Serikat dan di utara Kuba dan Laut Karibia. Bahama memiliki 700 pulau dan terumbu karang. Di tepi laut Nassau, ibu kota Bahama, sepotong merah muda membuat orang berpikir itu penuh dengan bunga, dan ketika saya mendekatinya, saya menemukan bahwa itu adalah warna pantai. Ternyata seluruh pantai terdiri dari bubuk karang merah yang tersapu oleh air laut. Bahkan di hari biasa, jalanan Nassau penuh dengan suasana yang menyenangkan. Selama drum artis, dalam sedetik, orang akan membanjiri, bernyanyi dan menari!
2. Tahiti
Tahiti adalah pulau terbesar di Kepulauan Windward Polinesia Prancis, yang terletak di Pasifik Selatan. Empat musim di sini hangat seperti musim semi dan produk berlimpah. Itu dianggap sebagai "tempat terdekat ke surga". Tahiti adalah pulau utama Polinesia Prancis, banyak bunga tropis tumbuh di pulau itu, dan seluruh pulau penuh dengan aroma. Basis bunga penting telah terbentuk di Tahiti. Itu terlihat seperti labu terbalik. Itu pulau vulkanik, dan pantai berpasir di sepanjang pantai gelap, cocok untuk berselancar dan berlayar, dan memancing di laut dalam juga sangat populer. Di tempat-tempat dengan angin kencang dan ombak yang cepat, terdapat lubang semprotan air. Ketika ombak menghantam pantai, air laut menyembur keluar dari gua-gua di celah-celah batu, yang menjadi tontonan.
3. Fiji
Fiji adalah negara Kepulauan Pasifik yang terletak di Pasifik Selatan, timur Vanuatu, barat Tonga, dan selatan Tuvalu. Terdiri dari 332 pulau. Kegiatan pariwisata Fiji termasuk mengunjungi atraksi alam dan budaya, arung jeram, berlayar, memancing di laut dalam, selancar angin, selancar, snorkeling, menyelam dan olahraga air lainnya, pernikahan dan perjalanan bulan madu.
4. Maladewa
Terletak di Asia Selatan, Maladewa terdiri dari 26 kelompok atol alam dan 1.192 pulau karang, dibagi menjadi 19 kelompok administratif, tersebar di area seluas 90.000 kilometer persegi. Dari jumlah tersebut, 199 pulau berpenghuni dan 991 pulau sepi. Luas rata-rata pulau ini adalah 1-2 kilometer persegi, medannya rendah dan datar, dan ketinggian rata-rata adalah 1,2 meter. Banyak pulau memiliki kondisi snorkeling dan menyelam yang sangat baik. Jarak pandang air laut lebih dari 30 meter. Sangat jelas, bebas visa menghemat banyak kerumitan, penerbangan stabil, pulau damai dan tenang, dan kondisi iklim yang sesuai membuat Maladewa menyenangkan bagi wisatawan sepanjang tahun.
5. Mauritius
Republik Mauritius adalah sebuah negara pulau di Afrika bagian timur, terletak di barat daya Samudera Hindia, sekitar 800 kilometer dari Madagaskar dan 2.200 kilometer dari benua Afrika. Sebagai negara kepulauan vulkanik, Mauritius dikelilingi oleh terumbu karang. Pulau ini memiliki bentang alam yang beragam, dengan dataran sempit di sepanjang pantai dan dataran tinggi di tengahnya. Ada banyak gunung dan puncak yang terisolasi. Ini adalah tujuan menyelam top yang terkenal di dunia. Seluruh pulau Mauritius memiliki panjang 65 kilometer dan lebar 45 kilometer, dengan luas total 1.865 kilometer persegi. Garis pantai sepanjang 330 kilometer ini dikelilingi oleh terumbu karang, membentuk lingkaran laguna biru-hijau, cocok untuk berenang dan snorkeling. Suhu air di sini bisa mencapai 28 derajat Celcius di musim panas dan 21 derajat Celcius di musim dingin, sehingga cocok untuk menyelam sepanjang tahun.