Musim Gugur Di Jepang
Musim gugur di Jepang, dengan hembusan angin sepoi-sepoi, dan hutan hijau yang tenang. Merah menyala dan kuning keemasan terlihat indah, membentuk pemandangan yang hidup. Warna-warni saat angin musim gugur bertiup, secara bertahap menyebar ke seluruh Jepang dari utara ke selatan, dari gunung ke kaki gunung, dari bulan September hingga Desember.
Ayo pergi ke Jepang untuk mengejar maple di musim gugur.
1. Arashiyama, Kyoto
Daerah Arashiyama di pinggiran Kyoto adalah tempat yang wajib dikunjungi untuk melihat dedaunan musim gugur di Jepang. Dari akhir November hingga awal Desember, maple merah, aprikot kuning, pinus hijau, dan bambu hijau semuanya memimpin. Pegunungan berkabut seperti negeri dongeng di bumi. Naik kereta Sagano, duduk di mobil kaca, dan nikmati panorama 360° dari pemandangan musim gugur pegunungan yang indah, dan bahkan lebih menarik.
2. Ngarai Toyama Kurobe
Ngarai Kurobe di Toyama adalah ngarai berbentuk V terdalam di Jepang, di mana terdapat tebing curam, air terjun yang mengalir, dan Sungai Kurobe yang mengalir dengan tenang. Dengan gemericik sungai dan kicau burung di pegunungan, tempat ini dikenal sebagai "tempat untuk dikunjungi sekali seumur hidup". Dari akhir Oktober hingga pertengahan November setiap tahun, ini adalah waktu terbaik untuk menikmati dedaunan musim gugur di Ngarai Kurobe. Naik kereta merah, berjalan melalui lembah dan terowongan, dan nikmati warna-warni maple merah di dua dinding di sepanjang jalan. Melihat keluar dari dalam gerbong, Anda dapat melihat panorama ngarai seperti sungai, danau, bendungan, pegunungan, hutan, dan puncak salju.
3. Pegunungan Aomori Hakkoda
Setiap musim gugur, 100 gunung terkenal di Jepang "Gunung Hakkoda" ditutupi dengan daun merah, membentuk tontonan gradien "Sandanyan" yang terkenal dari kaki gunung ke puncak gunung. Saat kereta gantung naik, bidang pandang menjadi lebih luas. Dari lihat ke atas hingga menghadap, rasanya seperti pengalaman berjalan di udara yang nyaman. Pemandangan maple bisa tenang dan elegan, dan tentu saja bisa juga megah dan toleran. Musim dedaunan musim gugur di Aomori Hakkoda datang lebih awal, jadi disarankan untuk menikmati dedaunan musim gugur dari awal Oktober hingga awal November.
4. Gunung Takao, Tokyo
Gunung Takao adalah pinggiran barat Tokyo, hanya satu jam berkendara dari pusat kota, di mana Anda dapat menjauh dari keramaian dan hiruk pikuk kota dan menikmati maple merah musim gugur. Itu terpilih sebagai tempat paling populer keenam untuk melihat dedaunan musim gugur di Jepang. Pertengahan November adalah waktu terbaik untuk menikmati daun maple di Gunung Takao. Mengendarai "kereta gantung" untuk menikmati daun maple secara alami merupakan pemandangan Kanto yang tak ada habisnya, menghadap ke maple gunung dan Tokyo.
5. Pelayaran Arashiyama Kyoto
Di kawasan Arashiyama Kyoto, selain naik kereta kecil, arung jeram di Sungai Pozu juga merupakan postur yang baik untuk mengejar maple. Lihatlah ke atas hutan warna-warni yang bertumpuk, rasakan angin sepoi-sepoi yang sejuk, dan lihat ke bawah pada dedaunan merah dan pantulan di permukaan air. Segala sesuatu yang Anda lihat adalah seperti lukisan cat minyak.
6. Kuil Kibune Kyoto
Kuil Kibune di Kyoto adalah tempat yang tepat untuk berjalan-jalan dan mengagumi dedaunan musim gugur. Setiap tahun dari pertengahan November hingga akhir November, daun merah secara bertahap mewarnai lereng bukit, menambahkan beberapa rasa berbeda, tempat pesona kuno ini masih ada. Ditemani oleh lampu merah berdiri yang dipernis di tangga, daun maple tersebar di seluruh jalan, dan daun maple musim gugur tersebar di seluruh jalan. Dengan latar belakang bangunan kuno, "Pemandangan Maple" yang anggun ini penuh pesona.
7. Taman Nara
Pertengahan November adalah waktu terbaik untuk melihat dedaunan musim gugur di Nara. Pada saat ini, daun maple merah dan pohon ginkgo emas yang tak terhitung jumlahnya bermekaran ke laut di Taman Nara. Anda dapat menemukan kedamaian dalam warna musim gugur yang indah ini. Matahari bersinar santai di atap yang penuh dengan pohon maple merah, dan mata rusa besar yang gelap meminta makan. Air di kolam sedikit bergoyang, berkilauan dengan gemerlap ombak saat musim gugur. Anda dapat melihat kawanan rusa mencari buah di ladang yang ditumbuhi daun ginkgo, tidak peduli ketika orang asing mendekat. Silakan dan ambil foto bersama mereka, itu akan menjadi kenangan terindah Anda tentang Nara di musim gugur.