Jiwa Swiss
Pegunungan adalah yang paling kasar dari berbagai jenis medan. Gunung-gunung tinggi biasanya berukuran sangat besar, memberikan orang momentum yang megah, dan orang-orang kagum pada keajaiban alam. Jika kita memilih satu gunung perwakilan untuk setiap benua, maka Asia menjadi Himalaya, Afrika menjadi Kilimanjaro, Amerika Utara menjadi Pegunungan Rocky, Amerika Selatan menjadi Andes, Perwakilan Oseania menjadi Great Dividing Range, dan perwakilan Eropa menjadi Pegunungan Alpen.
Pegunungan Alpen terletak di Eropa tengah dan selatan yang membentang dari timur ke barat. Ini memiliki panjang total sekitar 1.200 kilometer dan lebar 130 hingga 260 kilometer. Pegunungan Alpen mencakup area total sekitar 220.000 kilometer persegi, dan membentuk Pegunungan Alpen dengan serangkaian pegunungan seperti Pyrenees, Apennine, dan Denara. Pegunungan Alpen adalah pegunungan muda yang terlipat. Sekitar 70 juta tahun yang lalu, akibat tumbukan dan ekstrusi lempeng Eurasia dan lempeng Afrika, formasi batuan terangkat membentuk Pegunungan Alpen besar, yang akhirnya mencapai ketinggian rata-rata sekitar 3.000 meter.
Pemandangan Pegunungan Alpen sangat menawan. Ini adalah tempat pemandangan dan atraksi wisata yang terkenal di dunia. Itu disebut "istana alam" dan "aula pameran geomorfologi nyata" oleh dunia. Gletser Pegunungan Alpen telah membentuk banyak danau, yang terbesar adalah Danau Jenewa, serta Danau Zurich, Danau Constance, Danau Maggiore, dan Danau Como. Lake District yang indah menjadi daya tarik wisata. Ini juga merupakan tempat suci untuk olahraga es dan salju yang merupakan surga bagi para penjelajah, dan gletser gunung menyajikan pemandangan kutub. Ada banyak desa dan kota di bagian barat dan tengah Pegunungan Alpen, di antara kaki bukit dan lembah, dengan pemandangan indah dan lingkungan yang elegan, menarik banyak turis dan penggemar ski musim dingin.
Pegunungan Alpen terutama didistribusikan di Swiss dan Austria. Swiss memiliki bagian yang paling indah, di mana pegunungan yang tertutup salju, gletser kristal, dan danau yang jernih semurni dunia dongeng. Untuk Swiss, dan bahkan untuk seluruh Eropa, pentingnya Pegunungan Alpen lebih dari sebuah "gunung".
Inilah kombinasi sempurna antara peradaban Eropa modern dan budaya asli Pegunungan Alpen. Kabin pegunungan yang padat masih menjadi pilihan liburan favorit bagi penduduk setempat, dan juga merupakan pilihan terbaik untuk merasakan budaya murni dan gaya hidup di Pegunungan Alpen. Dalam hal bentang alam, sumber daya alam, sejarah manusia, pariwisata dan liburan, Pegunungan Alpen dapat disebut sebagai "Jiwa Swiss". Dapat dikatakan bahwa Swiss menjadi Swiss karena Pegunungan Alpen. Di Pegunungan Alpen, langit biru, awan, danau, padang rumput, sapi, dan domba semuanya ada sepenuhnya. Ada juga banyak hotel kecil kuno yang tersebar di sepanjang lereng bukit, dan Anda dapat menikmati pemandangan indah saat membuka jendela.
Awan putih berkumpul dan tersebar di puncak-puncak yang jauh, dan Pegunungan Alpen tampak sangat hijau melawan matahari. Pegunungan Alpen bertindak sebagai penghalang alami terhadap angin utara yang dingin, memberikan iklim yang sejuk. Hal ini juga membuat dataran piedmont memiliki kondisi yang unik, air berlimpah dan iklim ringan, yang cocok untuk pertumbuhan tanaman dan mendorong pembentukan Dataran Sungai Po, satu-satunya daerah penghasil beras di Eropa. Gunung ini sangat penting bagi perekonomian.