Selandia Baru Yang Elegan
Ada tempat yang dikenal sebagai bagian terakhir dari tanah suci di bumi, di mana pemandangannya murni, tidak ada kereta dan kuda yang berisik, ada pantai dan danau yang berkesinambungan, lembah dan pegunungan yang dalam tanpa dasar. Tempat ini elegan, membuat orang ingin berlama-lama, tempat ini adalah Selandia Baru.
Dibandingkan dengan negara-negara Eropa lainnya, Selandia Baru adalah negara yang paling mencerminkan koeksistensi damai antara manusia dan alam. Dikenal sebagai salah satu negara terindah di dunia. Pada 2018, itu disertifikasi oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa sebagai negara paling ramah lingkungan di dunia. Selandia Baru terdiri dari beberapa pulau, yang memiliki lingkungan dan sumber daya hutan yang baik, dengan kesannya yang selalu hijau.
Selandia Baru terletak di belahan bumi selatan. Danau, pegunungan yang tertutup salju, dan langit berbintang di sini sangat murni. Beberapa orang bahkan menggambarkannya sebagai "setiap hembusan udara di Selandia Baru sangat manis". Queenstown adalah jiwa dari Selandia Baru, dan itu luar biasa.
Queenstown di Selandia Baru sangat terkenal dan salah satu tujuan wisata paling populer. Terletak di tepi Danau Wakatipu yang sebening kristal dan dikelilingi oleh pegunungan yang megah, ini adalah kota indah yang dikelilingi oleh Pegunungan Alpen Selatan. Pemandangan yang luar biasa dan orang-orang yang hangat telah membuatnya terkenal, dan aktivitas luar ruangan yang mendebarkan telah menarik banyak wisatawan ke sini. Queenstown adalah tempat yang sempurna untuk dikunjungi, dengan langit biru dan matahari di musim panas, daun merah dan emas cerah yang diwarnai dengan warna-warni di musim gugur, cuaca sejuk dan cerah di musim dingin dan pegunungan yang tertutup salju, dan bunga-bunga mekar penuh di musim semi. Ada empat musim yang berbeda, masing-masing dengan penampilan yang sama sekali berbeda.
Queenstown memiliki danau alpine biru yang dalam, Danau Wakatipu, dengan pegunungan hijau-cokelat di belakangnya. Di musim dingin, pegunungan ditutupi dengan warna putih, serta memperlihatkan sedikit warna hijau, yang sangat indah dan merupakan tempat yang baik bagi pasangan untuk bepergian.
Orang yang menyukai olahraga ekstrim pasti sangat merindukan Queenstown. Melayang di langit dengan paraglider dan mengendarai speedboat melawan ombak adalah pengalaman yang sangat menantang. Anda dapat terjun payung dari ketinggian 4.500 meter dan menikmati sensasi menaklukkan ketakutan Anda dengan pemandangan panorama Queenstown dan Danau Wakatipu. Atau di pagi hari sesaat setelah matahari terbit, naik balon udara dan menyaksikan matahari di belahan bumi selatan membangunkan desa di kejauhan.
Karena lingkungan di sini terlindungi dengan baik, banyak daerah yang masih alami, dan Selandia Baru telah menjadi surga bagi para burung. Di antara mereka, burung yang paling terkenal adalah burung eksotis yang tidak bisa terbang. Burung ini memiliki umur yang panjang dan penampilan yang sangat istimewa. Ini adalah satu-satunya burung dengan paruh di hidungnya.