Melon yang Enak
Buah mengacu pada buah tanaman yang berair dan terutama manis dan asam, yang dapat dimakan. Buah-buahan tidak hanya bergizi tetapi juga membantu pencernaan. Apakah Anda suka buah? Perlu dicatat jika keterampilan pengawetan buah segar juga penting.
Apa manfaat khusus dari makan buah?
1. Dapat menjaga gizi seimbang.
Buah mengandung banyak vitamin, karbohidrat dan protein yang tepat, yang dapat memainkan peran yang sangat baik dalam mengatur nutrisi manusia.
2. Makan buah dapat meningkatkan motilitas gastrointestinal, yang baik untuk sistem pencernaan.
3. Makan buah bisa menunda penuaan.
Buah-buahan mengandung banyak vitamin, yang memiliki manfaat besar untuk mengatur lingkungan internal dan menangkal radikal bebas.
4. Makan buah bisa mengontrol tekanan darah.
Buah-buahan mengandung sejumlah ion kalium, yang juga baik untuk mengontrol tekanan darah.
5. Membuat penglihatan lebih baik.
Ada banyak kapiler di fundus mata manusia, dan peran vitamin C adalah untuk memastikan suplai darah ke fundus. Makanlah lebih banyak kiwi dan lemon.
6. Musuh alami kanker.
Makan lebih banyak buah dalam diet Anda dapat mengurangi risiko kanker payudara, prostat, dan paru-paru. Ini karena buah mengandung elemen penting bagi tubuh manusia.
Makanlah lebih banyak pisang, kiwi, anggur, jeruk, apel, lemon.
7. Detoks.
Stroberi kaya akan vitamin C dan karoten, dan juga kaya akan pektin dan serat makanan, yang dapat membantu pencernaan, membersihkan usus, dan memperkuat hati. Ini juga merupakan buah detoksifikasi yang tidak bisa diabaikan.
Banyak buah yang membusuk dalam beberapa hari setelah dibeli. Anda harus ingat tips ini!
-. Bungkus dengan cling film dan dinginkan.
Untuk banyak buah-buahan biasa, seperti pir dan apel, jika buah-buahan ini matang pada saat pembelian, maka kita bisa langsung membungkusnya dalam kantong atau bungkus plastik dan menyimpannya di lemari es.
Jika buahnya sedikit lembab, kita bisa membungkusnya, membuat beberapa lubang di tas, dan memasukkannya ke dalam lemari es. Hal ini untuk mencegah buah kehilangan air terlalu cepat.
-. Simpan pada suhu ruangan.
Jika buah yang dibeli belum matang, perlu disimpan pada suhu kamar dan hindari memasukkannya ke dalam lemari es agar tidak matang.
Periode pengawetan sangat singkat, dan metode pendinginan dapat digunakan untuk mereka yang dapat memburuk dalam sehari.
Misalnya leci, tambahkan sekitar 10 gram garam ke dalam panci berisi air, rendam sebentar, lalu keringkan, masukkan ke dalam kantong penyimpanan segar, taruh di titik beku minus, keluarkan, dan cairkan di suhu ruangan.
Beberapa buah mengandung berbagai gula yang difermentasi, yang berbahaya bagi gigi dan sangat korosif. Jika Anda tidak berkumur setelah makan, sisa buah di mulut Anda kemungkinan besar akan menyebabkan kerusakan gigi.
Teman-teman yang suka makan buah, perhatikan ya~