Ayo Bersepeda Bersama
Bersepeda adalah perjalanan olahraga yang sehat dan alami, yang dapat membuatmu menikmati keindahan jalanan sepenuhnya. Sepeda dan ransel dapat dibawa bepergian, sederhana dan ramah lingkungan. Rasakan tantangan di tengah kesulitan yang ada selama perjalanan, dan rasakan kesuksesan di akhir perjalanan.
Kepatuhan jangka panjang untuk bersepeda dapat meningkatkan fungsi kardiovaskular, terutama latihan aerobik, meningkatkan metabolisme dan kekebalan tubuh manusia, dan berperan dalam kebugaran.
Bersepeda sekarang menjadi kategori olahraga yang relatif populer. Hal itu tidak memerlukan terlalu banyak kebugaran fisik, dan tidak ada terlalu banyak batasan waktu dan tempat. Tapi kita harus benar-benar siap sebelum bepergian untuk menghindari segala macam masalah di jalan. Berikut adalah beberapa peralatan sederhana yang kamu butuhkan untuk perjalanan panjang.
Sering kali sepeda kamu mengalami kecelakaan kecil, dan terkadang kamu mungkin berada di daerah terpencil dan tidak ada yang dapat membantumu untuk memperbaiki sepeda. Sebenarnya, struktur sepeda itu sendiri tidak terlalu rumit, sehingga kamu dapat mempelajari beberapa pengetahuan perbaikan sederhana sebelum keberangkatan, dan yang terbaik adalah membawa alat perbaikan.
Saat berkendara jarak jauh, kamu perlu membawa beberapa obat darurat, tubuhmu mungkin tidak beradaptasi dengan situasi, jika kamu merasa tidak enak badan, minum obat sesegera mungkin dan bersiap untuk pergi ke dokter.
Tenda, kantong tidur, dan penghalang kelembaban adalah suatu keharusan jika kamu ingin berkemah di luar. Selain itu, jas hujan juga merupakan perlengkapan yang harus dimiliki untuk perjalanan jarak jauh ke tempat-tempat dengan iklim yang berubah-ubah.
Jam tangan olahraga dirancang untuk berbagai olahraga ketahanan, seperti lari, berenang, bersepeda, mendaki gunung, dll.; sesuai dengan kebutuhan aktual, kamu dapat memilih untuk menambahkan built-in barometer, kompas, akselerometer, dan giroskop.
Dengan ini, jam tangan tidak hanya dapat membaca kecepatan dan jarak GPS, serta mengoreksinya melalui sensor, tetapi juga merekam lintasan berkendaramu, yang memudahkan untuk meninjau berbagai data latihan di akhir perjalanan dan membantumu kembali ke rumah. Fungsi navigasi dan peta bawaan dapat membantumu memecahkan banyak masalah saat berkendara, dan ini merupakan bantuan rekan setim yang sangat baik.
Kamu juga harus membeli peralatan dasar seperti sarung tangan, helm, kaus, botol air, dll yang cocok untukmu. Sehingga kamu bisa lebih berhati-hati saat berkendara.
Berikut ini adalah beberapa hotel sepeda yang keren. Jika kamu suka bersepeda, ayo kita lihat!
Riding Fool: Cumberland, British Columbia, Kanada
Menyediakan kopi, kamu bisa duduk dan mengobrol; ada ruang perawatan, yang nyaman untuk perawatan mobil; Untuk pengendara sepeda, Riding Fool adalah salah satu hotel sepeda yang populer. Selain fitur di atas, hotel ini juga memiliki kamar single mewah, kamar untuk banyak orang, ruang hiburan keluarga, area cuci mobil, dll., dan menyediakan layanan pemandu wisata berkuda.
ChainStay: Oudenaarde, Belgia
Belgia memiliki balapan sepeda jalan klasik yang sangat terkenal yaitu "Tour of Flanders". Setiap penggemar bersepeda yang ingin mengendarai Flanders harus tahu tentang ChainStay. Pemilik Gregg Germer dulunya adalah seorang pengemudi profesional. Selain akomodasi reguler, sejumlah besar tempat parkir sepeda dan van berkapasitas besar yang dapat membantu pengendara mengangkut mobil, hotel ini memiliki puluhan titik pendakian terkenal dalam radius 20 km di sekitar hotel.
Guest House Ramah Sepeda: Portland, Oregon, AS
Portland dikenal sebagai kota ramah sepeda terbaik di Amerika Serikat. Ada banyak hotel dan hotel di kota yang menawarkan persewaan sepeda, tetapi untuk pelancong jarak jauh, pelajar sepeda dengan anggaran terbatas, atau pengunjung jangka panjang dengan banyak waktu. Hotel beranggaran kecil mungkin yang paling ramah. Harga penginapan tidak mahal sama sekali. Tempat parkir yang memadai dan ruang perawatan dengan peralatan lengkap adalah standar di hotel. Ada banyak tempat wisata di sekitar hotel.