Percakapan Khusus
Membaca adalah percakapan, percakapan antara dirimu dan penulis. Meskipun buku tersebut tidak dapat memberimu tanggapan, kamu perlu membaca isi buku seolah sedang melakukan percakapan. Singkatnya, kamu harus belajar berpikir, belajar bertanya, dan bahkan berdebat.
Bagi mereka yang terbiasa membaca buku, membaca sama menyenangkan dan menyehatkannya dengan berlatih yoga, dan tidak menganggapnya sebagai beban. Buka bukunya dan nikmati pengalamannya secara perlahan.
Jika kamu menginginkan pria yang suka membaca, kamu harus memberi tahu dia akan pentingnya membaca.
Apa arti dan pentingnya membaca?
Buku adalah makanan dunia. Membaca membuat otak tetap aktif dan mencegahnya kehilangan bakatnya.
Pentingnya membaca sangat banyak, dan kita perlu merasakan manfaat dan keuntungannya yang tersembunyi saat kita membaca.
Merasa bahagia saat membaca adalah sebuah kebahagiaan, dan bahagia saat membaca itu indah.
4 cara untuk membaca yang efisien.
Fokus membaca.
Membaca buku dengan linglung selama beberapa jam atau bahkan sehari tidak akan menghasilkan apa-apa, jadi kita harus melatih diri kita untuk fokus membaca.
Baca sambil bertanya.
Sebelum membaca, mari kita pikirkan apa yang ingin kita temukan dari artikel ini? Ajukan pertanyaan, dan kemudian baca, sehingga kamu memiliki arahan untuk membaca, dan kamu dapat menemukan jawaban saat kamu membaca.
Baca dan pikirkan.
Berpikir sambil membaca adalah persyaratan dasar membaca dan fondasi serta premis metode lain.
Membaca cepat.
Membaca cepat adalah salah satu metode tersebut. Jika kita bisa mempelajari metode ini, maka kita tidak perlu khawatir lagi dengan kecepatan membaca kita. Kita bisa membaca buku dengan cepat dan menikmati kesenangan dari buku.
Pentingnya lingkungan yang baik saat membaca.
1. Posisi dan intensitas cahaya.
Cahaya terbaik untuk belajar adalah pada siang hari, jadi letakkan meja atau tempat membaca di lingkungan membaca sedekat mungkin dengan jendela.
2. Idealnya, meja harus sekitar 20cm lebih tinggi dari dudukan kursi.
Ketinggian kursi harus cukup tinggi sehingga paha sejajar atau sedikit di atas sejajar dengan tanah. Ini akan memastikan bahwa sebagian besar stres saat duduk dibawa oleh tulang duduk di bagian bawah pinggul.
3. Jauhkan mata dari bahan bacaan.
Pindahkan bahan bacaan sedikit menjauh dari mata sehingga mata dapat melihat teks. Jarak ini juga mengurangi kemungkinan tekanan pada mata dan sakit kepala setelah membaca dengan jumlah yang cukup banyak.
4. Postur.
Posisi ideal harus memiliki kaki sejajar dengan lantai, punggung tegak, dan otot sedikit direntangkan.
5. Lingkungan harus nyaman.
Tempat membaca harus terang, luas dan enak dipandang.
Tentu saja, lingkungan yang baik hanyalah fondasi, dan yang lebih penting, itu tergantung pada upaya dan ketekunan dirimu sendiri.