Permen Warna-Warni
Marshmallow adalah camilan manis yang dapat dimakan saat istirahat atau setelah makan. Marshmallow memiliki elastisitas dan ketangguhan tertentu, dan rasa serta teksturnya sangat mirip dengan kapas. Marshmallow adalah permen lembut yang elastis dan keropos.
Manfaat makan marshmallow.
1. Meliindungi hati dan menyehatkan hati.
Marshmallow dapat membantu orang melindungi hati mereka. Banyak orang mungkin tidak mengetahui hal ini. Marshmallow dapat mengendalikan amarah orang, menyediakan energi bagi tubuh manusia, mempertahankan fungsi normal sistem saraf dan jantung; menormalkan metabolisme lemak, mencegah asidosis; melindungi hati dan detoksifikasi
2. Detoksifikasi.
Marshmallow juga memiliki sifat detoksifikasi. Makan marshmallow dapat meningkatkan aktivitas sel-sel kekebalan tubuh dan menghilangkan zat berbahaya dari tubuh.
3. Mengisi kembali energi.
Makan marshmallow dengan benar juga dapat mengisi kembali energi bagi tubuh manusia. Marshmallow terdiri dari karbohidrat dan gula, sehingga memberikan energi ketika dicerna oleh tubuh.
Apa efek kesehatan dari makan terlalu banyak marshmallow?
1. Ini akan memperburuk rongga pada pasien dengan gigi berlubang.
2. Mempengaruhi nafsu makan dan mengurangi asupan makanan. Mempengaruhi penyerapan nutrisi normal tubuh.
3. Ketika ada terlalu banyak asupan gula, zat antara metabolisme asam piruvat dan asam laktat dalam tubuh akan meningkat, dan lebih banyak kalsium alkali diperlukan untuk berpartisipasi dalam netralisasi.
Oleh karena itu, konsumsi kalsium oleh tubuh manusia pasti akan meningkat, yang akan mempengaruhi pertumbuhan normal tulang untuk waktu yang lama dan mudah menyebabkan osteoporosis.
4. Tubuh manusia memiliki kemampuan untuk mengenali. Ketika tubuh makan banyak makanan manis, pankreas mengeluarkan lebih banyak insulin. Makan terlalu banyak permen untuk waktu yang lama juga dapat menyebabkan diabetes.
Pernahkah Anda berpikir untuk membuatnya sendiri?
Bahan baku: gula, protein, air, gula, serpihan gelatin, pati jagung.
Langkah:
1. Rendam gelatin dalam air dingin sampai lunak, tumis dengan tepung maizena, dan letakkan rata di atas loyang untuk digunakan nanti.
2. Tambahkan 10g gula dalam 3 batch dan kocok sampai puncak kaku terbentuk. Sampai berubah menjadi solid putih, kait putih kecil muncul di pengocok, dan tidak jatuh.
3. Panaskan 60g gula dan air hingga sekitar 118 derajat, masukkan lembaran gelatin yang sudah direndam ke dalam air gula, dan terus aduk sampai meleleh.
4. Tambahkan putih telur kocok ke dalam air gula dan terus aduk dengan pengocok sampai suhunya sekitar 45 derajat.
5. Pindahkan campuran ke dalam piping bag atau langsung dengan sendok dan letakkan di atas loyang yang dilapisi tepung maizena.
6. Gulung tepung maizena di permukaan. Setelah marshmallow benar-benar kering, singkirkan tepung maizena dan sajikan.
Permen kapas adalah salah satu varietas permen! Karena itu adalah gula, jangan makan berelebihan karena dapat menyebabkan peningkatan lemak tubuh dan protein. Intinya makan terlalu banyak permen dapat dengan mudah menyebabkan lemak tubuh!