Gunung Salju Terindah
Ketika cuaca memasuki periode terpanas, Anda mungkin mencari tempat yang sejuk dan menyenangkan,Swiss adalah pilihan tepat untuk Anda.
Suhu rata-rata di Swiss pada musim panas adalah 20-25°C,sangat sejuk dan menyenangkan untuk tempat berwisata.Padang rumput, gunung, dan danau yang tertutup salju menawarkan pemandangan yang menyenangkan. Udara di pegunungan segar dan sejuk , tidak ada hawa panas sama sekali.Jadi,Swiss adalah tempat yang bagus untuk menghindari panas!
Di musim panas, ketika Anda datang ke Swiss untuk menghindari panasnya terik matahari, yang paling tidak boleh dilewatkan tentu saja adalah pegunungan yang tertutup salju. Swiss adalah inti dari Pegunungan Alpen, jadi kalian tidak boleh melewati pemandangan gunung yang tertutup salju. Selain itu, sebagian besar keindahan alam Swiss terkonsentrasi di pegunungan yang tertutup salju dan sekitarnya. Saat Anda mengunjungi pegunungan yang tertutup salju, Anda juga akan mengunjungi kota-kota, danau, dan pemandangan yang indah ini.
Matterhorn terletak di Zermatt, sebuah kota kecil di kanton Valais, Swiss. Ketinggiannya 4.478 meter di atas permukaan laut. Mattehorn sendiri adalah gunung terindah di Pegunungan Alpen. Ini juga merupakan simbol kebanggaan Swiss dan perwakilan dari Pegunungan Alpen. Pegunungan yang tertutup salju memantulkan cahaya logam. Matterhorn Glacier Paradise di ketinggian 3883 meter adalah stasiunkereta gantung dan dek observasi tertinggi di Eropa, di mana Anda dapat menikmati Matterhorn dan pegunungan sekitarnya dari jarak terdekat. Istana Es Matterhorn, yang terletak 15 meter di bawah permukaan gletser, adalah istana es tertinggi di dunia. Dimungkinkan untuk berkeliling gletser dan melihat celah-celahnya yang dalam dengan cara yang sangat unik.
Jungfrau terletak 20 hingga 30 kilometer di selatan Interlaken, Swiss, dengan ketinggian 4.158 meter. Ini adalah salah satu puncak tertinggi di Pegunungan Alpen. Dari kaki gunung ke puncak gunung, Anda dapat melihat perubahan pemandangan dan perbedaan tanaman. Puncak gunung tertutup salju dan es sepanjang tahun, seperti seorang gadis dengan rambut panjang, berbaring dengan tenang di antara awan putih.
Titlis berada 3238 meter di atas permukaan laut, terletak di Engelberg, selatan Danau Lucerne, terkenal dengan kereta gantung yang dapat berputar 360 derajat pertama di dunia dan jembatan gantung tertinggi di Eropa. Ini adalah salah satu tempat pemandangan paling terkenal di Pegunungan Alpen dan terkenal di dunia karena gletser dan celah-celah gletsernya yang mencair.
Banyak orang yang menjadikan Gunung Salju Titlis sebagai destinasi utama jika datang ke swiss.
Yang paling berkesan dari tempat ini adalah kereta gantung yang dapat berputar pertama di dunia. Kereta gantung berputar 360 derajat sampai ke puncak Gunung Salju Titlis, Gunung Salju Titlls yang berada 3239 meter di atas permukaan laut. Kereta Gantung memberikan waktu 5 menit untuk berputar mengelilingi gunung,dapat memberi Anda pemandangan 360 derajat dari tebing terjal, celah glasial yang dalam, dan puncak yang tertutup salju di kejauhan.
Schilthorn
Di sebelah Jungfrau, puncak utamanya adalah 2970 meter di atas permukaan laut.Ini adalah tempat yang tepat untuk melihat Eiger, Mönch dan Jungfrau, dan platform pengamatan juga memiliki teleskop yang menunjukkan ketinggian puncak yang berlawanan.
Restoran panorama berputar 360 derajat di puncak gunung adalah restoran berputar pertama di dunia yang dibangun di puncak gunung. Anda dapat menikmati pemandangan salju sambil mencicipi makanan.
Melihat ke samping Capel Covered Bridge di Lucerne, Anda dapat melihat Gunung Pilatus, tempat legenda naga tersebar. Gunung Pilatus terdiri dari beberapa puncak, gunung tertinggi sekitar 2128 meter di atas permukaan laut. Tidak ada salju di sini di musim panas.Berikut adalah cara sampai di Gunung Pilatus:Ikuti pesiar di Danau Lucerne, lalu naik kereta roda gigi paling curam di dunia di kaki gunung, dan naik kereta gantung menuruni gunung, sehingga Anda dapat menikmati pemandangan yang berbeda dari posisi tersebut.