Danau Bled
Hari ini kami akan memperkenalkan kepada Anda pemandangan yang indah, kota Bled. Kota ini memiliki pemandangan yang sangat indah. Dari kejauhan, tampak seperti negeri dongeng di bumi, yang membuat orang sangat ketagihan.
Semua orang harus tahu bahwa pemandangan di Eropa sangat indah, karena masyarakat setempat sangat memperhatikan perlindungan lingkungan. Kota Bled, yang dikenal sebagai "Mata Eropa", juga dikenal sebagai salah satu kota terindah. Tidak hanya pemandangan yang sangat indah di sini, tetapi air danaunya juga sangat jernih. Jika Anda datang ke Slovenia, pastikan untuk mengunjungi Danau Bled.
Meskipun Slovenia hanyalah sebuah negara kecil dengan luas 20.000 kilometer persegi dan berpenduduk 2 juta, ia memiliki berbagai fitur topografi. Tidak hanya lautan dengan ombak biru, tetapi juga pegunungan yang hijau dan bergulung, dataran luas dengan ladang hijau yang tak terbatas, dan lembah sungai yang melengkung indah. Di antara mereka, pemandangan alam Danau Bled tidak diragukan lagi.
Danau Bled, terletak di barat laut Slovenia, adalah sebuah danau yang terbentuk setelah mencairnya gletser di Pegunungan Alpen. Salju mencair di puncak gunung dan mata air jernih di pegunungan terus mengalir ke danau, sehingga memiliki reputasi "Danau Es". Danau Bled kecil, sekitar 2 kilometer persegi. Pulau-pulau di Danau Bled dibangun pada tahun 1910-an.
Suhu air di sini sekitar 22°C di musim panas, menjadikannya tempat yang ideal bagi orang-orang untuk berperahu, berenang, dan memancing. Salju di musim dingin, iklimnya dingin, dan danau membeku hingga 40 cm, jadi ini juga merupakan tempat yang sangat baik untuk olahraga es. Berkelana di tepi Danau Bled, pemandangan danau dan pegunungan, bangunan-bangunan indah, dan mendengar lonceng merdu di telinga, yang membuat orang tidak bisa mengalihkan pandangan dan enggan untuk pergi.
Danau Bled adalah salah satu dari sepuluh danau terindah di dunia. Air danau ini terbentuk dari cairnya pegunungan yang tertutup salju di kaki selatan Pegunungan Alpen, sehingga Danau Bled juga memiliki reputasi sebagai "Mata Pegunungan Alpen". Pemandangan di sini sama menawannya dengan lukisan cat minyak. Sudah terkenal sejak abad ke-17, dan turis dari seluruh dunia datang ke sini. Selain air danaunya yang murni, Danau Bled satu-satunya pulau kecil di Slovenia dengan bangunan abad ke-15. Gaya arsitekturnya yang unik dan danau yang bersih merupakan kombinasi sempurna antara manusia dan alam.
Hutan lebat di tepi Danau Bled, permukaan danau seperti cermin di bawah tebing dan pantulan putih salju dari Pegunungan Alpen di danau membentuk cermin peri seperti mimpi, yang sangat indah sehingga membuat orang gemetar!