Perjalanan Istimewa
Kapal pesiar adalah istilah umum untuk berbagai jenis kapal penumpang bermesin yang digunakan untuk mengangkut penumpang untuk kegiatan perjalanan, kunjungan, dan ekskursi. Hiburan di dalam pesawat dan layanan mewah dianggap sebagai bagian integral dari perjalanan.
Jenis kapal pesiar.
Banyak jenis kapal pesiar dapat secara kasar dibagi menjadi kapal pesiar biasa dan kapal pesiar mewah berdasarkan fasilitas interior dan level trim yang berbeda.
Kapal pesiar dapat dibagi menjadi kapal pesiar laut, kapal pesiar pesisir laut dan kapal pesiar sungai pedalaman serta kapal layar yang berbeda.
1. Kapal pesiar laut.
Kapal pesiar ini terutama digunakan untuk pelayaran antarbenua atau global melintasi lautan. Biasanya tonasenya besar, kinerjanya lebih unggul, fasilitas interiornya mewah, dan biayanya tinggi.
Kapal pesiar tidak hanya sangat mempromosikan transportasi penumpang laut pada saat itu, tetapi juga mempromosikan tren perjalanan laut saat itu.
Seiring berkembangnya teknologi pembuatan kapal, kapal pesiar laut menjadi lebih besar dan lebih mewah.
Saat ini, semakin banyak orang memilih liburan kapal pesiar setiap tahun, dan perjalanan laut secara bertahap menjadi tren. Kapal pesiar besar kini bisa mencapai ratusan ribu ton.
2. Kapal pesiar pesisir laut.
Sebagian besar berlayar di daerah setempat, seperti: Laut Karibia, Bahama, Meksiko, Alaska, Hawaii, Laut Mediterania, Eropa Utara, dan perairan indah lainnya.
Pelayaran biasanya dimulai dari pelabuhan tertentu, tiba di satu atau beberapa pelabuhan wisata yang indah, dan kemudian kembali ke pelabuhan keberangkatan untuk pelayaran baru.
Keuntungan dari perjalanan kapal pesiar.
-. Nikmati layanan tingkat tinggi.
Di antara wisatawan yang lebih suka bepergian dengan kapal pesiar, banyak yang menganggap keunggulan pertamanya adalah kualitas layanan dan kebebasan bergerak.
Dari kamar tamu hingga berbagai stasiun kapal pesiar, wisatawan bisa mendapatkan layanan yang mereka butuhkan secara tepat waktu dan merasa seperti di rumah sendiri.
-. Mencicipi berbagai masakan.
Kapal pesiar menyediakan masakan yang berbeda selama 24 jam. Kita dapat merasakan pengalaman bersantap yang luar biasa!
-. Bersenang-senang dan beraktivitas.
Hanya kapal pesiar yang dapat mengalami beragam aktivitas dan pertunjukan tingkat tinggi di atas kapal kapan saja.
Secara umum, kapal pesiar dapat menikmati berbagai kegiatan, seperti permainan, musik, tarian, musik, pameran seni dan berbagai olahraga, dan wisatawan dapat bersenang-senang sepanjang perjalanan.
Kekurangan dari wisata kapal pesiar.
-. Sulit untuk berhenti di jalan.
Tidak ada cara untuk berhenti di satu tempat dalam waktu yang lama di kapal pesiar, kecuali tentu saja keberangkatan dan tujuan kapal pesiar.
-. Tidak dapat mengubah jadwal saat bepergian.
Perjalanan kapal pesiar mengikuti rencana perjalanan yang telah ditentukan sebelumnya, jadi tidak ada cara untuk mengubah jadwal atau tujuan di tengah jalan untuk pergi ke tempat lain.
Perjalanan sekali seumur hidup: bepergian dengan kapal pesiar.