Ilmu yang tidak diketahui
Ilmu pengetahuan tidak pernah berakhir, dan orang-orang telah menggunakan ini untuk menjelajahi seluruh alam semesta, dan secara bertahap memahami prinsip-prinsip kelahiran dan perkembangan banyak hal, dan bahkan dapat memprediksi nasib masa depan umat manusia.
Atas dasar ini, meskipun masih banyak prinsip-prinsip khusus yang belum dipopulerkan, semakin banyak orang mulai menggali pengetahuan yang tersembunyi. Topik pengetahuan ilmiah juga menarik perhatian orang. Ilmu berikut mungkin membuat mata orang bersinar.
Sebagian besar orang menutup mata saat bersin. Pengetahuan ini belum diperhatikan oleh orang-orang. Karena fisiologi kita yang unik, tekanan udara yang dihasilkan saat bersin dapat menyebabkan trauma pada saraf, dan menutup mata adalah bentuk perlindungan diri. Tentu saja, banyak hewan yang bersin, seperti anak kucing dan anak anjing, yang juga menutup mata mereka untuk membantu otot-otot wajah lebih rileks.
Hanya seperlima Gurun Sahara yang berpasir, sisanya mungkin merupakan daratan yang sangat kering. Gurun diklasifikasikan menurut kurangnya curah hujan, dan Antartika adalah gurun terbesar di dunia.
Flamingo berwarna putih. Flamingo tidak berwarna merah secara alami, karena mereka selalu makan makanan kaya karoten seperti ganggang dan udang yang perlahan-lahan mengubah tubuh mereka menjadi merah.
Medan magnet matahari berubah arah setiap 11 tahun. Ketika medan magnet berubah arah, itu adalah periode aktivitas bintik matahari, semburan matahari, dan badai matahari yang sering terjadi. Awan partikel yang terbentuk akibat ledakan saat ini akan melesat melintasi tata surya. Setelah mencapai bumi, ia akan dibawa ke lintang tinggi oleh medan magnet bumi, dan kemudian Anda akan melihat aurora.
Mengapa bunga matahari selalu menghadap matahari? Batang bunga matahari mengandung auksin yang luar biasa. Hormon pertumbuhan ini sangat fotofobik. Saat terkena cahaya, itu akan berubah ke sisi backlit, dan juga merangsang proliferasi sel yang cepat di sisi backlit. Oleh karena itu, sisi cahaya latar tumbuh lebih cepat daripada sisi yang menghadap cahaya, menyebabkan bunga matahari menekuk secara fototropis.
Lidah adalah otot terberat dalam tubuh manusia. Lidah adalah kumpulan dari 8 otot berbeda yang terjalin untuk membangun jaringan yang fleksibel. Dalam arti, lidah manusia sangat mirip dengan belalai gajah. Selain itu, kita semua tahu bahwa otot perlu dilatih, dan Anda memiliki banyak kesempatan untuk menggunakan lidah setiap hari, yang membuat otot-otot di lidah mendapatkan latihan yang baik.
Sebagian besar bintang laut dapat meregenerasi anggota tubuhnya ketika tubuhnya rusak, dan beberapa dapat meregenerasi seluruh anggota tubuhnya setelah kehilangan anggota tubuhnya. Namun, beberapa bahkan dapat menumbuhkan kembali seluruh tubuh pusat dari satu anggota tubuh yang masih hidup. Proses ini bisa memakan waktu berbulan-bulan hingga bertahun-tahun, di mana selama itu hewan sangat rentan. Beberapa spesies juga menggunakan kemampuan ini untuk bereproduksi.
Pengetahuan yang tidak diketahui ini mungkin tidak mencolok, dan orang jarang mengalihkan perhatian mereka ke aspek terkait. Dengan pendalaman eksplorasi, fenomena yang lebih menarik akan ditemukan di masa depan. Para ilmuwan percaya bahwa popularitas pengetahuan dapat membantu orang lebih tertarik pada sains, sehingga memberikan dorongan untuk penelitian terkait. Ini tidak hanya akan mencerahkan mata orang, tetapi juga meningkatkan pemahaman orang tentang penelitian ilmiah dan mendorong lebih banyak pengembangan.